Cuplikan Gol Kemenangan Swansea City VS Manchester United

Bandar Live Casino Terbaik Deposit 25Ribu – Manchester United ulang capai kemenangan besar di pertandingan pekan ke dua EPL. Bertandang ke Liberty Stadium, Setan Merah tanpa ampun menghajar tuan tempat tinggal Swansea City dengan skor telak 4-0.

Gol kemenangan setan merah dicetak oleh Eric Bailly di babak pertama, disusul oleh Romelu Lukaku, Paul Pogba dan Anthony Martial di babak kedua.

Cuplikan Gol Kemenangan Antara Swansea City VS Manchester United

Pertandingan yang digelar di Liberty Stadium ini di mulai dengan tempo sedang. Kedua tim sama-sama condong waspada pada awal laga ini.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir di menit akhir babak pertama. Melalui skema sepak pojok, Paul Pogba sukses menyundul bola tetapi bola selanjutnya berkenaan mistar gawang Swansea. Bola muntah hasil pantulan itu langsung disambar oleh Eric Bailly agar skor beralih jadi 0-1 untuk keunggulan Manchester United.

Memasuki babak ke dua tempo permainan tetap berjalan lambat. Kedua tim tetap waspada untuk membangun serangan agar tidak tersedia kesempatan bermakna yang tercipta di 20 menit awal babak kedua.

Di Bawah ini adalah cuplikan yang akan kami berikan kepada anda.