David Luiz Memanglah Legenda, Tapi

David Luiz Memanglah Legenda, Tapi?

David Luiz Memanglah Legenda, Tapi? David Luiz telah bergabung dengan Chelsea untuk harga 38 juta poundsterling hanya dua tahun setelah meninggalkan klub, tapi, meskipun pemenang Liga Champions yang dianggap sebagai legenda oleh fans, dia masih hanya merupakan pendaratan bek tengah pilihan ketiga Antonio Conte.

Agen Bola Terpercaya Deposit 25 Ribu – Chelsea tersisa membutuhkan pembela dengan kurang dari 24 jam sampai jendela transfer ditutup setelah mengacaukan sekitar dengan Napoli atas Kalidou Koulibaly dan harus menghabiskan jumlah yang besar pada bek yang telah lulus puncaknya itu.

Krisis tersebut belum menunjukkan di lapangan, namun Chelsea hanya memiliki empat bek senior yang cocok untuk empat pertandingan pertama mereka musim ini, dengan Kurt Zouma yang terluka dan Ola Aina yang mengambil tempat back-up di bangku cadangan.

Hubungan Chelsea dengan Kia Joorabchian dan Giuliano Bertolucci telah membantu mereka dalam waktu kebutuhan setelah duo sebelumnya membantu klub untuk mendaratkan Oscar, Matt Miazga dan Kenedy, diantara lainnya.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Namun, harus ada kekhawatiran tentang bentuk Luiz setelah ia baru-baru ini merendahkan dalam kekalahan 3-1 atas Monaco di mana ia diseret awal ke babak kedua setelah diberikan penalti dan dia akan perlu untuk meningkatkan di tempat yang sekarang merupakan sebuah Premier League kompetitif. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Dia juga baru saja dijatuhkan oleh Brazil dan tiba sebagai pilihan ketiga yang jelas untuk Conte setelah Chelsea memiliki tawaran 34 juta poundsterling yang ditolak karena Alessio Romagnoli pekan lalu, serta kegagalan berkepanjangan mereka dengan Koulibaly.

Pemain berusia 29 tahun itu memiliki tanggung jawab yang lebih besar di Chelsea kali ini dengan mentornya John Terry yang menerima peran yang lebih kecil dan pemotongan gaji dalam kontrak baru pada akhir musim lalu.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Dalam pertahanan Luiz, meskipun, kepribadiannya di ruang ganti akan menjadi aset besar untuk Chelsea karena ia adalah pemimpin karismatik di dalam dan luar lapangan, seperti mantan rekan setimnya di PSG dan striker Manchester United saat ini, Zlatan Ibrahimovic.

Dia telah memenangkan setumpuk gelar klub dan setidaknya memahami kerasnya Liga Premier, dan begitu ia tiba untuk meningkatkan pilihan defensif Chelsea.

Marcos Alonso juga datang dari Fiorentina pada hari batas waktu sehingga hal-hal terlihat lebih baik untuk Chelsea, yang diperlukan baik kuantitas dan kualitas di belakang.

Terry adalah salah satu bek utama untuk pembukaan empat pertandingan musim ini tapi sekarang Luiz harus mengambil tanggung jawab dari mantan mentornya dan mengubah citranya dari joker untuk sosok yang serius sekali dan untuk semua.