De Bruyne Mungkin Akan Melewatkan Bentrokan Kontra Barca

De Bruyne Mungkin Akan Melewatkan Bentrokan Kontra Barca Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne menghadapi sekitar satu bulan di sela-sela dengan cedera hamstring.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Gelandang asal Belgia itu tertatih-tatih keluar dari kemenangan 3-1 Manchester City atas Swansea City pada hari Sabtu sore setelah berperan dalam dua gol.

Pep Guardiola mengungkapkan setelah pertandingan itu, De Bruyne akan menjalani scan pada hari Minggu, dan menurut sumber yang dekat dengan pemain itu, mereka tes awal mendeteksi otot yang sobek.

Pemain berusia 25 tahun itu diharapkan untuk melakukan perjalanan ke Barcelona pada hari Senin untuk pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Vincent Kompany, rekan senegara De Bruyne, yang juga menghabiskan waktu di Barcelona setelah mengambil cedera paha kembali pada bulan Mei, meskipun Dr Eduardo Mauri, yang membantu mengobati bek tengah itu, sekarang berada di City yang telah dibawa ke klub dengan Guardiola.

Jeda internasional yang akan datang telah mengurangi dampak cedera De Bruyne pada jadwal pertandingan Manchester City, tapi dia tidak mungkin untuk menjadi bugar untuk menghadapi Barcelona di Liga Champions pada tanggal 19 Oktober. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Dia juga akan melewatkan pertandingan melawan Celtic dan Tottenham di pekan depan, serta bentrokan rumah dengan Everton pada tanggal 15 Oktober.

Pertemuan Premier League dengan Southampton mengikuti pertandingan Barcelona di Camp Nou, sebelum Manchester City ke Old Trafford untuk pertandingan Piala EFL melawan Manchester United pada 26 Oktober.