Deschamps Harap Martial Bisa Tampil Gemilang

Deschamps Harap Martial Bisa Tampil Gemilang

Deschamps Harap Martial Bisa Tampil Gemilang Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deshamps, mengatakan bahwa dirinya sangat mengharapkan agar Martial bisa menjadi salah satu pemain yang diandalkan dalam laga internasional pada bulan ini. Pasalnya, nama Anthony Martial dimasukkan dalam squad utama timnas Prancis.

Informasi berita Liga Inggris, nama Martial memang seolah tenggelam di Liga Inggris pasca Manchester United diarsiteki oleh Jose Mourinho. Adapun penampilan terakhirnya kala membela Setan Merah di Liga Inggris adalah pada tanggal 18 September lalu.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Dalam sebuah konferensi pers, Deschamps, menyatakan bahwa untuk mengangkat kembali namanya di dunia bola, Martial harus bekerja cukup keras. Pasalnya pemain yang berusia 20 tahun tersebut memang kurang dimainkan oleh tim Liga Inggris, Manchester United, pada musim ini. Deschamps pun berharap agar Martial bisa memberikan penampilan yang impresif seperti yang pernah ia lakukan saat menjalani debut pertamanya bersama Setan Merah musim lalu.

“Saya pikir Jose Mourinho mengharapkan hal yang lebih dari Martial. Ia kerap tak memainkannya dalam squad utama United. Begitu juga saya. Saya berharap Martial bisa memberikan penampilan yang memukau,” tutur Deschamps.

“Tentu saja saya tak akan lupa dengan apa yang pernah ia lakukan, apa yang selama ini pernah ia tunjukkan. Ini semua tergantung pada dirinya untuk bekerja dan berlatih keras. Apabila ia kembali memberikan penampilan yang impresif, maka ia akan kembali lagi ke puncak performanya. Ya, ini karena ia memiliki waktu latihan yang sangat kurang. Itu bisa saja terjadi,” lanjutnya

Berita Liga Inggris, Deschamps juga mengatakan dirinya tak hanya berharap pada Martial, namun juga pada pemain muda lainnya, Kingsley Coman.

“Tak hanya Martial, situasi ini juga hampir sama dengan apa yang dialami oleh Kingsley Coman. Mereka berdua adalah pemain muda yang telah merasakan banyak pertandingan di awal musim penampilan mereka. Tak bisa dipungkiri bahwa mereka memiliki kualitas yang sangat baik,”

Bagi Deschamps, salah satu cara yang bisa dilakukan oleh Martial agar bisa tampil prima kembali adalah dengan memiliki waktu latihan yang cukup. Selain itu, apabila ia ingin Martial tampil gemilang, maka hal yang perlu dilakukan adalah membiarkan Martial banyak berkontribusi untuk timnya saat ini, Manchester United.

“Martial harus menunjukkan berapa banyak peningkatan yang bisa ia berikan. Namun pertama-tama, menurut saya ia harus menunjukkan itu pada timnya saat ini. Dan saat ini ia berada pada titik yang seharusnya bukan levelnya. Ia adalah pemain tangguh yang disia-siakan,” tutupnya Agen Bola SBOBET Terpercaya

Hingga saat ini permainan yang ditunjukkan oleh Manchester United di bawah kepelatihan Jose Mourinho seolah semakin mengalami keterpurukan. Tak hanya Martial, pemain tangguh Setan Merah lain yang juga jarang dimainkan dalam squad utama MU adalah Wayne Rooney. Demikian berita Liga Inggris terbaru.