Enrique Puji Turan dan Vidal

Enrique Puji Turan dan Vidal

Enrique Puji Turan dan Vidal Manajer Barcelona Luis Enrique memuja tampilan Arda Turan yg berhasil menempa hat-trick, dan sang bek kanan Aleix Vidal berhenti berhasil berjaya dgn score telak 4-0 atas Borussia Monchengladbach pada peperangan terakhir group C union Champions, Rabu (7/12) dini hri WIB.

Barca sanggup membentuk gol dikala pergelutan yeng berjalan di Camp Nou ikut-ikutan menit ke-16 melalui perbuatan Lionel Messi yg memakai sasaran Turan. sesudah itu tim bimbingan Enrique baru terus berhasil menempa gol di tahap ke-2. sesudah mengabadikan wahid assist, pemain semenjak Turki itu seterusnya berhasil menempa tiga gol (menit 50′, 53′, dan 67′).

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – “Turan sudah berperan dekat membuat tidak sedikit gol masa ini, dan ia miliki mutu dikala main-main di sudut kiri untuk lini serang,” tutur Enrique finis pertarungan, seperti dikutip asal MARCA, Rabu (7/12).

Pemain berumur 29 thn itu sudah mencatat delapan gol dan lima assist dekat 17 penampilannya dengan Barca di seluruhnya kejuaraan sepanjang masa ini.

“Vidal menghebohkan, beliau kaya dekat keadaan fisik yg tidak serupa walau telah kuno tak main, ia keren dekat sosor dan berkukuh, bagus kala menggapai bola ataupun tak. aku menyongsong siapa-siapa kembali yg mau jadi pemain inti, makin tidak sedikit makin keren pada awak, tambahnya.

Selain membesarkan dua pemainnya itu Enrique semula pun memfokuskan kepercayaannya guna sang striker Paco Alcacaer walau belum serta mampu menempa gol sejak menyatu bersama Barca bersumber masa ini.

“Gol bersumber Paco Alcacer dapat langsung tertubuh saat kita menciutkan singkat tindihan padanya. Kita mesti membiarkannya konsentrasi. hri ini dia beri tahu kinerja yg keren.

Di perkelahian kontra Gladbach Vidal dan Alcacer berhasil mencatat jalan berlawanan tunggal assist guna gol Turan. Agen Bola SBOBET Terpercaya

Sepanjang masa ini Vidal baru empat kali main-main menegakkan Barca di seluruhnya pertandingan. Sementara Alcacer belum mampu menempa gol sesudah 11 kali mempunyai peluang unjuk gigi memagari Barca sejauh ini.