Falcao Akhiri 6 Tahun Puasa Goal di Liga Champions

Falcao Akhiri 6 Tahun Puasa Goal di Liga Champions

Falcao Akhiri 6 Tahun Puasa Goal di Liga Champions Kabar terbaru di Liga Champions datang dari Radamel Falcao. Pasalnya, penantian panjang Falcou untuk mencetak gol di Liga besar tersebut berakhir kala ia melesakkan tendangan dan menjebol gawang CSKA Moskow. Goal tersebut menjadi akhir dari puasa goal Falcao selama 6 tahun di ajang Liga Champions.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Falcao sendiri merasa sangat senang bisa membawa timnya memenangkan laga tersebut. informasi berita Liga Champions, meski demikian, Falcao dkk tetap harus waspada dan menjalani laga kandang lainnya untuk melawan Tottenham Hotspur yang saat ini sedang tampil dalam kondisi yang sangat prima.

“Saya senang kami bisa memenangkan laga tersebut. Dengan kemenangan itu, kami mendapatkan tiga poin penting yang akan membuat kami semakin dekat dengan tiket babak 16 besar. Namun kami harus tetap waspada karena masih memiliki laga kandang lainnya melawan Tottenham. Kami masih punya tanggung jawab untuk memastikan diri kembali menang,” ungkap Falcao seperti yang dilansir dari situs resmi UEFA.

Informasi berita Liga Champions, dalam pertandingan babak penyisihan Grup E Liga Champions tersebut, kala Monaco menjamu CSKA, Falcao memberikan kontribusi yang cukup besar untuk tim. Pada laga tersebut Falcau menyumbang dua goal yang masing-masing dicetaknya pada menit ke 29 dan menit ke 41. Laga tersebut diakhiri dengan kemenangan Monaco dengan hasil akhir 3-0.

Dengan adanya dua goal yang tercipta dari kaki Falcao tersebut, maka puasa goal Falcao selama bermain di Liga Champions pun berakhir. Informasi berita Liga Champions, adapun terakhir kali Falcao mampu mencetak goal di Liga Champions dilakukannya saat ia berhasil menjebol gawang The Gunners pada fase 16 besar. Kala itu dirinya masih berseragam Porto, tepatnya pada tanggal 17 Februari 2010.

Dengan kemenangan tersebut, maka AS Monaco menjadi pemimpin klasemen sementara Grup E Liga Champions dengan torehan total 8 poin. Performa apik yang ditunjukkan oleh Falcao membuat dirinya mendapat pujian dari pelatihnya, Leonardo Jardim. Menurut Jardim, Falcao memang tampil sangat gemilang pada laga tersebut. Ia berharap penampilan Falcao tetap bisa konsisten pada laga-laga melawan tim tangguh lainnya di Liga Champions.

“Bagi saya, yang terpenting saat ini adalah bagaimana klub, saya, dan para pemain bisa mulai mempercayakan semua kepadanya (Falcao). Ia tampil dalam setiap laga. Pada pertandingan melawan CSKA, ia tampil selama 60 menit dan memberikan banyak sekali kontribusi serta peluang. Itulah Falcao yang seharusnya, dengan banyak kombinasi menawan dalam setiap pertandingan. Saat ini yang harus dilakukannya adalah mencoba untuk bermain konsisten dan mulai fokus pada pertandingan selanjutnya,” ujar Jardim seperti yang dilansir dari Soccerway. Agen Bola SBOBET Terpercaya

Berita Liga Champions, apabila Monaco bisa memenangkan satu pertandingan dari dua laga fase penyisihan Grup E Liga Champions yang tersisa, maka bisa dipastikan mereka akan mendapatkan tiket untuk lolos ke babak 16 besar.