Fiorentina Hanya Kalah Beruntung

Fiorentina Hanya Kalah Beruntung

Fiorentina Hanya Kalah Beruntung Paulo Sousa selaku sang manajer Fiorentina, mengungkapkan kepada media bahwa ia merasa klubnya telah menunjukkan sisi permainan sepak bola yang indah dan lebih dominan meskipun harus tumbang dengan skor 2-1 di tangan AC Milan pada pertandingan ajang Serie A dini hari tadi.

Striker andalan Fiorentina, Nikola Kalinic diketahui sempat menyamakan kedudukan lewat satu golnya setelah kubu AC Milan lebih dulu sukses memimpin melalui sundulan maut Juraj Kucka. Skor imbang tidak bertahan lama, Gerard Deulofeu dari kubu AC Milan kemudian menjadi penentu kemenangan AC Milan melalui sepakan kerasnya.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Hari dimana Fiorentina melawan AC Milan merupakan 3 hari setelah mereka sukses memetik kemenangan 1-0 saat bertandang ke markas Borussia Monchengladbach pada leg pertama ajang Liga Eropa. Meskipun diketahui bahwa sebagian pemain merasa lelah dan belum begitu fit akibat perjuangan di kandang Borussia, akan tetapi pelatih Paulo Sousa tetap menginstruksikan secara tegas untuk bermain menyerang.

“Seperti yang anda lihat sendiri saat kami melawan AC Milan, kami memainkan sepak bola yang indah dan menekan. Kami bermain lebih dominan melawan tim yang masih bugar, tidak seperti kami yang baru saja berjuang pada hari Kamis malam lalu”

“Saya pikir untuk alasan kenapa kami kalah, hanyalah kurang beruntung dibanding AC Milan. Bagaimana tidak, kami bermain menyerang, melambungkan banyak assist dan banyak tendangan on-goal” Agen SBOBET Deposit 25 Ribu Paling Dicari Saat Ini

Memang seperti yang dilansir oleh sejumlah media, Fiorentina memang bermain lebih menekan, menyerang, dan dominan dibandingkan dengan pihak tuan rumah. Bahkan tercatat jika Fiorentina sukses menciptakan 18 tembakan, jauh dengan AC Milan yang hanya mampu melepaskan 6 tembakan.