Gabung Middlesbrough Adalah Keputusan Terbaik

Gabung Middlesbrough Adalah Keputusan Terbaik

Gabung Middlesbrough Adalah Keputusan Terbaik Aikor Karanka merasa bergabung dengan Middlesbrough adalah keputusan terbaik dalam hidupnya.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Setelah menghabiskan tiga tahun sebagai asisten Jose Mourinho di Real Madrid, mantan bek tengah itu mengambil peran sebagai pelatih kepala di Boro pada tahun 2013.

Tim Karanka menderita kekalahan dalam final play-off Championship musim 2014-15 tapi mengamankan promosi otomatis ke Premier League dalam kampanye berikutnya.

Boro memulai musim top-flight mereka dengan hasil imbang 1-1 di kandang untuk Stoke city pada hari Sabtu, dan pelatih asal Spanyol itu gembira dengan bagaimana karirnya berjalan. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Datang kesini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat dalam hidup saya” kata Karanka dalam sebuah wawancara dengan El Pais.

“Pada tingkat pribadi, itu adalah soal memperbaiki diri. Saya datang dari Championship yang sulit dan mencapai Premier League”

“Ini merupakan perjalanan yang sulit pada tingkat pribadi dan saya mmerasa kembali menjadi diriku sendiri, karena saya bisa membuat keputusan yang saya pikir tepat setiap saat”

“Bagi saya, itu adalah suatu kehormatan untuk bersama Pep Guardiola, Jurgen Klopp, Jose Mourinho, Mauricio Pochettino, Antonio Cinte, itu adalah sebuah hak istimewa”

“Jika anda mengatakan kepada saya lima tahun yang lalu saya akan menjadi pelatih di Premier League, saya tidak akan percaya”

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Karanka menganggap Mourinho adalah pengaruh terhebat dalam karir kepelatihannya, tetapi mencoba untuk mengambil pelajaran dari bermain di bawah orang-orang seperti Jupp Heynckes dan Vicente del Bosque di Real Madrid.

“Mourinho adalah sesuatu yang lain, tapi tidak semuanya adalah Mourinho. Tapi dia adalah pengaruh yang paling penting karena bertepatan dengan waktu itu, saya melihat saya pasti ingin melakukan hal ini” tambah Karanka.

“Anda belajar dari semua orang. Ayah saya adalah seorang pelatih dan saya telah cukup beruntung untuk bermain di bawah Heynckes, Del Bosque, pelath Athletic BIlbao, Ernesto Valverde”

“Dan saya bermain dengan pemain hebat di Madrid dan Athletic dengan siapa kami menghabiskan jam-jam membicarakan hal ini”