Gelar EPL Sudah Ditangan Chelsea

Gelar EPL Sudah Ditangan Chelsea

Gelar EPL Sudah Ditangan Chelsea Jose Mourinho, selaku sang pelatih Manchester United belum lama ini mengungkapkan bahwa klub raksasa London, Chelsea sekarang sudah bisa lebih fokus di Piala FA, sebagaimana karena klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu sudah sukses menyabet gelar Liga Inggris musim ini.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Mourinho yang juga sempat menangani Chelsea di musim lalu dipastikan akan menginjakkan kakinya lagi di Stamford Bridge saat Manchester United yang akan dihadapkan untuk melawan Chelsea di ajang Piala FA pada tanggal 11 Maret mendatang. Yaps, seperti yang diketahui, Manchester United sukses melaju ke babak perempat final setelah menumbangkan Blackburn Rovers dengan skor tipis 2-1.

Seperti yang dilansir oleh sejumlah media, Jose Mourinho nampaknya sudah mulai melakukan permainan pikiran dengan melontarkan sejumlah kalimat yang menyebutkan bahwa Chelsea telah berhasil menyabet gelar Premier League, padahal saat ini ajang sepakbola bergengsi itu masih memiliki sisa 13 pertandingan yang harus dilakoni, kendatipun memang pada saat ini Chelsea masih memimpin klasemen dengan unggul 8 poin, dan unggul 12 poin dari Manchester United yang kini menduduki posisi keenam.

“Chelsea mungkin bisa fokus dan konsentrasi untuk menjalani laga Piala FA karena menurut saya saat ini Chelsea sudah sukses menjadi juara Liga Inggris musim ini dan siap berjuang kembali di pertandingan ajang bergengsi lainnya, terutama Piala FA karena saya pikir dan saya juga pernah menjadi pelatih Chelsea, bahwa Piala FA adalah ajang dan gelar yang cukup penting bagi The Blues” ujar Mourinho. Agen SBOBET Deposit 25 Ribu Paling Dicari Saat Ini

“Hari Rabu mendatang, Manchester United akan menghadapi laga kontra Saint Etienne, berlaga di final, dan jika kami lolos, maka kami akan berjuang lagi di Liga Eropa. Saat ini, yang saya fokuskan hanya bisa finish di posisi empat besar Liga Inggris. Perlu anda ketahui, bahwa saya cukup depresi saat ini karena saya memiliki banyak hal yang harus saya pikirkan setiap hari, setiap jam, kecuali saya sedang tidur”