Gesperini Tidak Tertarik Sama Sekali Melatih Juve

Bandar Bola Parlay 13Ribu Terbaik – Gian Piero Gasperini rupanya tidak memadai tertarik dengan rumor yang mengaitkan namanya sebagai kandidat pelatih Juventus pada musim depan. Gasperini justru mengaku terlampau senang mobilisasi tugasnya dengan dengan Atalanta.

Gasperini menjalani musim yang mengagumkan dengan dengan Atalanta.

Memang tidak tersedia gelar bergengsi yang diperebutkan oleh Atalanta pada musim ini. Namun, dengan materi pemain yang pas-pasan, Gasperini mampu membawa timnya beradu di zona Eropa. Saat ini Atalanta berada di posisi ke-5 klasemen, lebih baik berasal dari AC Milan dan Inter Milan.

Gesperini Tidak Tertarik Sama Sekali Melatih Juve

Nama Gasperini pun masuk di dalam kandidat pelatih Juventus pada musim depan jika Massimiliano Allegri hengkang.

“Menjadi pelatih Juventus? Rumor ini telah menjadi anggota berasal dari karir saya, apalagi kadang membawa dampak kondisi menjadi susah senang saya gara-gara tersedia sebuah label tertentu, ini hanya memberi saya sebuah masalah,” ucap Gasperini.

“Sekarang saya tidak memikirkannya ulang dan saya dambakan berkata bahwa saya terlampau senang berada di Atalanta,” sambungnya.

Gasperini terhitung berkomentar berkenaan hasil buruk yang diraih oleh mantan klubnya, Inter Milan, pada musim ini. Pelatih berusia 59 th. percaya bahwa Inter miliki potensi yang bagus. Dalam beberapa musim ke depan, Gasperini menilai Mauro Icardi dan kolega mampu lolos ke LIga Champions.

“Krisis yang berlangsung di Inter? Pada satu titik saya rasa mereka mampu ke Liga Champions. Ada sebuah kondisi bagus di sana dimana mereka mampu menggapai hasil yang baik di tahun-tahun mendatang,” tutup Gasperini.