Gol Bunuh Diri McNair Beri Guardiola Kemenangan Awal

Gol Bunuh Diri McNair Beri Guardiola Kemenangan Awal Manchester City memberi manajer baru Pep Guardiola sebuah kemenangan awal untuk karir Premier League dengan kemenangan 2-1 atas Sunderland di Etihad Stadium.

Agen Bola Deposit 25 Ribu – Jermain Defoe menyamakan kedudukan dengan gol penalti awal oleh Sergio Aguero, tapi pasukan David Moyes itu tidak diberi bagian dari rampasan ketika debutan Paddy McNair mengarah ke gawangnya sendiri dengan hanya tiga menit bermain.

Guardiola, dalam pertandingan kompetitip dalam tugas, memiliki hanya empat menit untuk menunggu gol pembuka, ketika Aguero sukses menyelesaikan tugas penalti yang dihasilkan lewat pelanggaran yang dilakukan kepada Raheem Sterling.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

City, yang menyerahkan debut untuk Nolito dan John Stones, menikmati dekat dengan 75 persen kepemilikan di babak pertama tetapi tidak dapat memanfaatkan dominasi mereka, dan hanya pintar menyelematkan dari Willy Caballero – mulai menjelang Joe Hart – membantah Defoe menyamakan kedudukan empat menit sebelum jeda.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

David Moyes mengalami kekalahan 4-1 sebagai manajer Manchester United pada kunjungan terakhirnya ke Etihad Stadion, tapi pasukannya yang disiplin membuat City frustasi untuk waktu yang laam di babak kedua meskipun melihat begitu sedikit dari bola. Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

Moyes diberi alasan untuk merayakan ketika Defoe mengkonversikan operan Jack Rodwell 19 menit dari waktu, tetapi gol bunuh diri yang cukup disayangkan dari McNair memberi City tiga poin di depan penonton yang lega.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Duncan Watmore menuju kesempatan awal yang menjanjikan bagi para pengunjung, tetapi City hanya membutuhkan empat menit untuk memimpin.

Tackle yang cukup keras dari Van Aanholt kepada Raheem Sterling membuat penalti, dan Aguero tidak membuat kesalahan dari jarak 12 yard, menyelipkan bola ke pojok kiri bawah yang menjadi sebuah gol.

Caballero memberi Sunderland kesempatan respon yang cepat karena ia menghadiahi mereka kepemilikan dengan tendangan yang buruk, tetapi debutan silang rendah dari Lynden Gooch menghindari Fabio Borini dan City mampu membersihkannya.

Baik Nolito dan Kevin de Bruyne melihat upaya dari tepi area penalti terbang sedikit melebar, namun Sunderland hampir menyamakan kedudukan sebelum babak pertama, dengan Caballero memblokir upaya yang didorong Defoe dari jarak dekat.

Dominasi City dari bola dilanjutkan setelah istirahat, meskipun mereka memiliki sedikit peluang dengan cara yang jelas sampai satu jam, ketika Aguero menyeret bola melebar dari tiang dekat setelah Sunderland gagal menyapu umpan silang Sterling dari kiri.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Moyes menyerahkan Adnan Januzaj dengan debutnya dari bangku cadangan ketika Sunderland mencari equalizer, dan pemain pinjaman Manchester United itu memainkan bagian ketika Defoe menyamankan kedudukan setelah 71 menit jalannya pertandingan.

Januzaj dan Borini dikombinasikan sebelum melepaskan Rodwell, yang menyelinapkan umpan cerdas di luar bek Aleksandar Kolarov dan ke jalan Defoe, yang menyelesaikan rendah melewati Caballero dari jarak 12 yard.

City mendorong pada tahap penutupan dan memasksa gol kemenangan dengan 87 menit bermain, ketika McNair, empat menit setelah masuk sebagai pemain pengganti, membuat gol bunuh diri ke gawang sendiri setelah umpan silang Jesus Navas mengenai kepalanya.