Griezman Meminta Gaji Paling Tinggi Di Liga Inggris

Bandar Bola Permainan Handicap 25Ribu Р Penyerang incaran Manchester United Antoine Griezmann dikabarkan udah setuju untuk ganti ke Old Trafford musim depan asalkan ia menjadi pemain bersama dengan gaji tertinggi di Premier League.

Penyerang Atletico Madrid ini udah lama dikait-kaitkan bersama dengan Setan Merah. Ia bahkan disebut menjadi incara nomer satu klub tersebut. Pasalnya MU Griezman Meminta Gaji Paling Tinggi Di Liga Inggris

sebenarnya kekurangan penyerang memiliki kualitas dan masak di klub tersebut.

Jose Mourinho sendiri sebenarnya udah punya Zlatan Ibrahimovic. Namun tak ada pemain depan lain yang sangat pantas untuk mendampinginya di lini depan.

Selain itu, Griezmann juga diincar untuk menjadi pengganti jangka panjang bagi Wayne Rooney. Sang skipper saat ini performanya dinilai udah menurun dan dirumorkan bakal hengkang dari Old Trafford musim panas nanti dikarenakan kerap dicadangkan Mourinho.

Menurut laporan dari Sportsmole, sesudah lama dikejar-kejar, Griezmann akhirnya bersedia ganti ke Old Trafford musim panas nanti. Akan namun pemain asal Prancis ini bakal menuntut gaji yang tinggi, yang bakal membuatnya menjadi pemain bergaji termahal di pentas Premier League.

Saat ini, pemain bergaji termahal di Inggris adalah Paul Pogba. Ia digaji kira-kira 290 ribu Pounds per pekannya. Nah, kabarnya Griezmann sendiri berharap digaji sedikit lebih tinggi dari kompatriotnya berikut yakni 295 ribu Pounds per pekannya.

Kabarnya, selain bersama dengan tuntutan gaji selangit tersebut, plus ongkos transfernya dan ongkos kontraknya sepanjang lima tahun, United nantinya bisa menggunakan dana mencapai nyaris 155 juta Pounds cuma untuk belanja Griezmann.

Kontrak Griezmann saat ini tetap berlaku sampai th. 2021 mendatang. Sejauh ini keseluruhan ia udah bermain sebanyak 155 kali bagi Atletico di berbagai ajang persaingan dan menyumbangkan 82 gol dan 24 assist.

Bek sedang West Brom, Jonny Evans mengaku punya sebuah kenangan bersama dengan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Meski berlangsung sebagian th. silam Evans mengaku tetap ingat bersama dengan momen tersebut.

Evans berhadapan bersama dengan Ibrahimovic pada sebuah laga internasional. Kala itu, sang penyerang tetap memperkuat negaranya Swedia, saat ini Ibrahimovic udah pensiun. Sementara Evans membela Irlandia Utara.

Evans mengaku terlibat sebuah duel perebutan bola dan sesudah itu Ibrahimovic menyatakan sebuah pesan padanya.

“Saya menghadapi Ibrahimovic saat kita [Irlandia Utara] melawan Swedia. Dia meninggalkan satu momen pada saya. Saya menyapu bola dan mengulurkan tangannya. Saya pikir saya bakal mencoba dan memanfaatkannya sebaik mungkin,” buka Evans.

“Dia lantas mampir dan berkata seperti ini: ‘Bangulah, jalang’. Saya pikir sebaiknya sebenarnya saya kudu bangun!,” sambung Evans mengenang momen tersebut.

Meski meraih sambutan yang cukup kasar dari Ibrahimovic, Evans tidak mulai kesal. Ia justru mulai selalu menikmati tiap-tiap duelnya bersama dengan Ibracadraba. Termasuk saat berduel dengannya pada th. 2009 silam.

Saat itu, Ibrahimovic tetap membela Inter Milan. Sementara Evans kenakan seragam Manchester United. Evans berhasil membawa MU mengalahkan Inter dan mencapai final Liga Champions pada th. tersebut.

“Saya cuma ingat kebolehan yang dimilikinya. Dia bisa mengulurkan tangan dan menghambat saya dan saya bisa menyaksikan kebolehan yang dimilikinya,” tutupnya.