Griezmann Ingin Pensiun di Amerika

Griezmann Ingin Pensiun di Amerika

Griezmann Ingin Pensiun di Amerika Di puncak karirnya yang sedang enak dilihat seperti sekarang ini, bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann nyata-nyatanya mempunyai ambisi untuk pensiun di Amerika Serikat.

Tahun 2016 jadi musim yg mengesankan untuk Griezmann sedangkan dia tak mewarisi gelar. Griezmann bisa mengambil Atletico dan timnas Prancis lolos ke final asosiasi Champions dan final Euro 2016. Di tingkatan distingtif, dia jadi topskor Euro 2016 dan selesai di antrean ke3 dekat Ballon d’Or 2016 di buntut Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Masih berumur 25 th, Griezmann pasti mempunyai tidak sedikit ketika terhadap tengah menimbulkan kariernya. Namun, eks penyerang berupa Sociedad ini telah mempunyai harapan penyakit di manakah beliau bakal main sebelum gantung sepatu.

“Amerika Serikat jadi ruangan di mana aku bakal meniadakan karir aku. aku menyukai negeri itu,” menurutnya, Selasa (20/12).

“Saya persahabatan buat jadi pemegang ticket terusan di NBA dan berangkat menyaksikan dengan anak aku di tiap-tiap turnamen basket. aku telah mampu melamun perihal itu.”

“Saya belum tahu di mana kota yg cocok buat aku, malahan jikalau mesti main di club milik [David] Beckham di Miami, kenapa tak? main-main di club Beckham yakni seleksi paling baik, terangnya.

Griezmann serta mempunyai tuntutan di Atletico sampai 2021 dan teramat riang bersama kariernya ketika ini. Rumor transfer ke kasat mata Madrid dan klub-klub Inggris tak menghasilkan pendiriannya goyah. Agen Bola SBOBET Terpercaya

“Saya tak mau bertolak. beberapa orang senantiasa membincangkan Inggris dan kasat mata. sedangkan aku tak bakal cobalah aspek itu. aku tak memikirkannya,” kata Griezmann, yg masa ini telah membungkus sembilan gol mulai sejak 21 laga dgn Atleti di seluruh pertandingan