Griezmann Minta Maaf untuk Pembicaraan Degradasi

Griezmann Minta Maaf untuk Pembicaraan Degradasi

Griezmann Minta Maaf untuk Pembicaraan Degradasi Antoine Griezmann telah meminta maaf kepada rekan setimnya di Atletico Madrid untuk menyarankan klub bisa menghadapi pertempuran degradasi musim ini.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Pemain asal Prancis itu membuat komentar setelah Atletico telah menarik dua pertandingan pembukaan mereka di La Liga, namun kemenangan telak 4-0 atas Celta Vigo pada hari Sabtu telah menyembuhkan ketakutannya.

Griezmann mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut dan kemudian mengambil kesempatan untuk meminta maaf kepada rekan-rekannya, mengakui ia telah marah pada kinerjanya sendiri.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Kami harus dimasukkan ke dalam permainan seperti itu, saya sangat senang untuk tim, untuk apa yang kami beri keluar di lapangan – kami memasukkan ke dalam permainan besar” kata Griezmann seperti yang dikutip AS.

“Saya ingin minta maaf karena saya tidak harus keluar dengan komentar yang saya buat di depan umum; hal-hal seperti itu harus tinggal di ruang ganti”

“Saya meragukan rekan-rekan saya di depan umum. dan sekarang saya ingin minta maaf kepada mereka di depan umum. Saya berbicara dengan kapten setelah itu dan sekarang saya ingin berbicara di tempat terbuka” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Saya adalah orang pertama yang memiliki permainan yang buruk dalam hasil imbang 0-0 melawan Leganes, saya marah dengan diri saya sendiri karena saya ingin memenangkan setiap pertandingan”

“Tapi itu tidak mengubah apapun – saya seharusnya tidak mengatakan apa yang saya katakan. Anda harus belajar dari hal ini”