Griezmann Sama Bagusnya Dengan Ronaldo

Griezmann Sama Bagusnya Dengan Ronaldo – Antoine Griezmann berada di liga yang sama seperti Ronaldo dan Lionel Messi, menurut rekan setimnya di Prancis, Bacary Sagna.

Griezmann akan menghadapi Ronaldo di final Euro 2016 sehari mendatang sebagai tuan rumah Perancis yang menjamu Portugal, dengan enam gol yang membuat dekat untuk mendapatkan penghargaan Golden Boot.

Sagna menegaskan Griezmann sekarang harus dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, dan penyerang Atletico Madrid itu harus membawa Perancis membawa kesuksesan.

“Antoine, bagi saya, adalah berada di level yang sama seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi“, kata Sagna.

“Ini semacam balas dendam baginya setelah akademi Perancis tidak membawanya”

“Dia berlatih dengan cara yang keras dan dia layak berada di tempatnya sekarang ini”

Griezmann mencetak 22 gol La Liga untuk Atletico Madrid musim lalu tapi harus kalah dari Ronaldo, yang mencetak 35 gol di La Liga untuk Real Madrid, sementara Messi mencetak 26 gol untuk Barcelona.

Sagna menyorot Ronaldo sebagai ancaman utama Portugal, sebagaimana striker berusia 31 tahun itu mencetak 3 gol di putaran final walaupun memiliki sebuah turnamen campuran.

“Ronaldo, kita tahu dia” kata Sagna. “Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia – jika bukan yang terbaik – dan ia telah bekerja sangat keras untuk sampai ke sana”

“Dia adalah pemain yang luar biasa dan takkan mudah untuk menghentikannya. Apa yang harus anda lakukan adalah tetap mengawasinya sepanjang waktu, tetap dekat dengan dia dan pastikan anda tidak membiarkan dia memiliki terlalu banyak ruang gerak”