Guardiola Bela Manchester City

Guardiola Bela Manchester City

Guardiola Bela Manchester City Sungguh mengejutkan semua orang ketika melihat Manchester City harus mengakui kekalahan di tangan juara Liga Inggis musim lalu, Leicester City, dengan score telak 4-2, buat matchday 15 konfederasi Liga Inggris, Minggu (11/12) dini hri WIB.

City yg top reputasi akbar dan mutu pemain malahan dibuat tidak berdaya dgn utang 4-0 malahan dulu. Ini menjadi kekalahan ke-2 sambung-menyambung The Citizens di EPL.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Manajer City, Pep Guardiola, lantas menurunkan pembelaannya. dia memperhitungkan John Stones cs telah bekerja menyengat dan bakal menggalakkan diri di partai-partai selanjutnya.

“Memang Kekalahan ini kadang mampu berlangsung. Apa yg aku saksikan bersumber Leicester yaitu mereka juga ialah tim yg amat sangat keren. aku benar menjunjung tinggi Claudio [Ranieri], apa yg berlangsung periode dulu luar alami, apa yg mereka laksanakan dan macam mana mereka melakukannya,” papar Guardiola, seperti dikutip Sky Sports.

“Sekarang mereka main-main di kesatuan Champions, mereka terlebih menjadi terpandai kelompok. kalau-kalau sebagian pemain sangat konsentrasi, kadang kamu tak mampu konsentrasi di EPL dan kala kamu tak berjaya, kamu takkan ada di penghabisan. Namun mereka telah lolos sekarang ini dan punyai dua bln guna konsentrasi di liga.

“Mereka sangat kompak, aku tahu Okazaki, Mahrez, dan Vardy, mereka bermutu dan aku pikir mereka bakal semula ke area yg pantas bagi mereka semua.

“Saya pikir ini lain sebab noda system permainan saya. Leicester mendemonstrasikan bola panjang dan melakukannya dgn bagus. Mereka melancarkan serangan kembali dan berkukuh bersama baik. Agen Bola SBOBET Terpercaya

“Pertahanan kai rapuh? tak, tak, tak. ana bersi kukuh pass apik dgn sejumlah pemain ini di asal periode. saat ini abdi mesti bangkit dan memeriksa apa yg berjalan. Utamanya mental separo pemain yg mesti rampung terhadap berkembang ke depan,” pungkasnya.