Guardiola Tahu Apa Yang Saya Mau

Guardiola Tahu Apa Yang Saya Mau

Guardiola Tahu Apa Yang Saya Mau Andres Iniesta telah menyatakan bahwa bahkan Pep Guardiola bisa menggoda dia dari pensiun di Barcelona, membenarkan ia ingin mengakhiri karirnya di Camp Nou.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Gelandang serang itu memiliki kontrak dengan tim Catalan sampai bulan Juni 2018 dan tertarik untuk menandatangani pembaharuan yang akan membawanya sampai tanggal ia menggantung sepatu.

Barcelona belum membuka pembicaraan dengan Iniesta, meskipun, dan dia telah mengakui itu adalah keluar dari tangannya apakah dia akan menggantung sepatu di Camp Nou.

Namun demikian, pemain veteran tersebut – yang menetapkan rekor assist baru di La Liga pada hari Rabu, mengklaim bahkan mantan bos Barca dan manajer Manchester City saat ini, Guardiola bisa mengubah pikirannya.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Guardiola tahu apa yang saya pikirkan, apa yang saya inginkan, dan keinginan saya adalah mengakhiri karir saya disini, seperti yang telah saya katakan berkali-kali” kata pemain berusia 32 tahun itu kepada Cadena COPE.

“Saya sangat jelas tentang apa yang saya katakan dan apa yang saya pikirkan, semua orang tahu itu”

“Saya akan senang untuk mengakhiri karir saya di Barcelona. Saya memiliki kontrak hingga 2018. Kami harus meminta direksi apakah mereka ingin memperpanjang kontrak saya” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Tapi saya hanya bisa mengulangi bahwa saya ingin pensiun di Barcelona”

Iniesta datang melalui jajaran akademi Barcelona dan telah membuka dekat dengan 600 penampilan di semua kompetisi untuk Catalan sejak membuat debut resminya di periode musim 2002-03.

Dia telah memenangkan delapan gelar La Liga selama waktunya di Camp Nou, sementara juga mengangkat Liga Champions empat kali.