Hasil Pertandingan Liverpool vs Arsenal: Skor 4-0

Agen Judi Bola Online Deposit Murah – Duel big match tersaji pada matchday ketiga Premier League 2017-18. Liverpool menjamu Arsenal di Anfield pada hari Minggu (27/08).

Laga ini banyak diprediksi bakal berjalan ketat dab berimbang, namun sesungguhnya jauh berbeda. Liverpool teramat dominan dan tajam waktu Arsenal layaknya tak bisa menjalankan rencana permainan mereka. Liverpool pun bisa raih kemenangan telak 4-0 lewat gol-gol berasal dari Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge.

Liverpool bisa bermain relatif dominan bersama dengan direct football mereka. The Reds pun bisa mengakses skor lewat Roberto Firmino. Joe Gomez meraih bola di sayap kanan. Ia kemudian mengirim bola ke depan gawang. Firmino keluar berasal dari belakang untuk menanduk bola masuk dan mempunyai Liverpool unggul 1-0.

Hasil Pertandingan Liverpool vs Arsenal: Skor 4-0

Permainan berjalan dalam tempo tinggi. Arsenal berusaha menata permainan mereka, membangun serangan berasal dari kaki ke kaki. Namun upaya Arsenal itu ringan dipatahkan Liverpool sebelum akan memasuki area berbahaya.

Sebaliknya, ketika Liverpool mendapat bola, mereka terlalu cepat dalam mengalirkannya ke depan. Hal itu terutama keluar dalam penciptaan gol ke dua Liverpool yang dicetak oleh Sadio Mane.

Setelah menghentikan serangan Arsenal di area kotak penalti mereka, Liverpool segera mengalirkan bola ke depan. Firmino yang mengambil alih jalur sedang menambahkan bola kepada Mane di sayap kiri. Mane lalu menusuk ke sedang dan melewatkan tembakan keras bersama dengan kaki kanan yang bersarang di tiang jauh gawang Cech. Babak pertama pun ditutup bersama dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua, Liverpool lagi tunjukkan kecepatan dan ketajaman dalam melaksanakan serangan balik. Mohamed Salah memanfaatkan kekeliruan Hector Bellerin dalam mengontrol bola. Salah lalu berlari sendirian berasal dari area Liverpool menuju gawang Arsenal. Tak tersedia yang bisa mengejar Salah dan ia pun melewatkan tembakan yang menjebol gawang Cech untuk kali ketiga.

Pemain pengganti Liverpool, Daniel Sturridge, terhitung tak senang ketinggalan mencetak gol. Memanfaatkan umpan presisi Salah berasal dari sayap kiri, Sturridge tanpa terkawal menanduk bola berasal dari jarak dekat untuk mempunyai Liverpool menang 4-0.

Dengan kemenangan ini, Liverpool melonjak naik ke peringkat dua klasemen, menghimpun tujuh poin berasal dari tiga pertandingan. Sementara itu, Arsenal tetap terseok-seok di peringkat 16 bersama dengan tiga poin berasal dari tiga laga.

Susunan pemain Liverpool: Loris Karius, Dejan Lovren, Joël Matip, Alberto Moreno, Joe Gomez, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Emre Can (Marko Grujic), Roberto Firmino (James Milner), Sadio Mané (Daniel Sturridge), Mohamed Salah.

Susunan pemain Arsenal: Petr Cech, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Rob Holding, Granit Xhaka, Aaron Ramsey (Francis Coquelin), Héctor Bellerín, Alex Oxlade-Chamberlain (Alexandre Lacazette), Danny Welbeck, Alexis Sánchez, Mesut Özil.