Hazard Masih Bisa Terus Meningkat

Hazard Masih Bisa Terus Meningkat

Hazard Masih Bisa Terus Meningkat Eden Hazard tampaknya kembali ke performa terbaiknya ketika Chelsea mendominasi Burnley dalam kemenangan 3-0 di Stamford Bridge, pada hari Sabtu, tetapi manajer Antonio Conte merasa masih ada ruang untuk peningkatan.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Setelah dianugerahi PFA Player of the Year ketika Chelsea memenangkan gelar Premier League di musim 2014-15, bentuk Hazard dicelupkan secara signifikan selama kampanye menyedihkan bagi klub musim lalu, gagal mencetak gol hingga bulan April.

Musim ini, bagaimanapun, pemain asal Belgia itu terjaring dari titik penalti di hari pembukaan kemenangan 2-1 atas West Ham United dan melanda setelah hanya sembilan menit melawan Burnley pada hari Sabtu, merengsek maju pada serangan balik dan membimbing Chelsea mencetak gol yang cukup indah dari jarak 20 yard.

Harard memiliki tembakan yang dibersihkan dari baris oleh Ben Mee di babak pertama dan kiper Tom Heaton membantahnya dua kali setelah babak pertama, tetapi Conte masih mengharapkan lebih dari gelandang serang itu.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Saya pikir Eden adalah pemain fantastis seperti yang lain, dan bekerja sangat baik dengan sikap yang baik” kata pelatih Italia itu di konferensi pers menjelang usainya pertandingan tersebut.

“Setelah hari pertama saya melihat kehendaknya untuk bekerja, untuk meningkat, untuk menemukan bentuk yang baik, tapi saya juga bisa mengatakan bahwa kinerja Eden dapat meningkat banyak” Agen Casino Online Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Tapi saya senang dengan tingkat kerja nya dan komitmennya selama sesi pelatihan. Para pemain memiliki sikap yang tepat dan ini sangatlah penting bagi saya”

Kemenangan ini termasuk clean sheet pertama Conte di pertandingan kompetitif keempatnya di helm dan ia percaya bahwa akan membantu kepercayaan pemain dalam metodenya.

Namun, ia menyesali jeda internasional yang akan datang dengan timnya memulai musim dalam bentuk yang positif.

“Saya pikir itu sangat disayangkan bahwa sekarang ada istirahat ini karena saya pikir bahwa setelah tiga kemenangan, saya ingin terus memainkan pertandingan” katanya.

“Kami harus berhenti untuk jeda internasional, tapi dengan staf saya, kami terus bekerja di waktu istirahat, untuk melihat permainan, untuk menonton banyak hal yang baik dan beberapa hal-hal buruk dan mencoba untuk terus meningkat”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Saya senang dengan kinerja, dengan kemenangan dan pertandingan tersebut karena saya pikir kami bermain sepakbola yang baik dengan kepemilikan yang baik dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol”

“Saya pikir hal yang paling penting adalah bahwa setelah 13 pertandingan dimana kami kebobolan di rumah, kami tidak kemasukan gol dan saya pikir ini adalah berita baik bagi para pemain, untuk Chelsea, bagi saya untuk para penggemar”

“Ketika kami memulai dengan cara ini, anda dapat bekerja lebih baik dan juga para pemain dapat mempercayai pekerjaan lebih. Saya melihat banyak hal-hal positif tentang ini, tapi saya ingin bahwa meskipun tiga kemenangan di Premier League, kami bisa, dan kami harus, meningkat banyak karena itu penting untuk terus bekerja dan membangun sesuatu yang penting”