Higuain Akan Buat Juve Jadi Tim Yang Ditakuti

Higuain Akan Buat Juve Jadi Tim Yang Ditakuti

Higuain Akan Buat Juve Jadi Tim Yang Ditakuti Untuk hari ini, para pendukung Napoli menyanyikan lagu-lagu tentang Diego Maradona, ‘O, Mamma, Mamma, Mama, apakah anda tahu mengapa hatiku berdebar? Saya melihat Maradona, saya melihat Maradona. Sekarang aku sedang jatuh cinta‘.

Mereka menyanyikannya lagi setelah pertandingan terakhir musim lalu – tapi dengan dua kali. Nama salah satu idola Argentina telah diganti dengan yang lain: Gonzalo Higuain. Sangat mudah untuk memahami mengapa hal itu terjadi. Higuain baru saja mencetak hat-trick saat melawan Frosione dan, dalam melakukannya, dia telah melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan sebelumnya, bahkan termasuk Maradona: dan gol itu memecahkan rekor gol Gunnar Nordahi untuk musim Serie A tunggal.

Agen Bola Deposit 25 ribu

Higuain Pindah ke Juventus?

Namun, Higuain sekarang sudah siap untuk melakukan sesuatu yang lain yang tidak pernah dilakukan oleh Maradona sebelumnya: meninggalkan Napoli untuk tim Italia lainnya.

Pada tahun 1990, setelah Maradona telah memimpin Partenopei ke Scudetto kedua dalam tiga tahun, ia didekati oleh Silvio Berlusconi, presiden dari saingan besar klubnya, AC Milan. Agen Klasik Games Deposit 25 ribu

Maradona bahkan setuju untuk bertemu dengan Perdana Menteri masa depan Italia. Ia bahkan ditawari 10 miliar lira per tahun (5.2 juta euro) untuk pindah ke San Siro. Namun, Maradona mengatakan kepada Berlusconi, “Saya tidak akan pernah bermain untuk tim di Italia yang bukan merupakan Napoli. Saya tidak bisa mengkhianati harapan yang dimiliki oleh para penggemar Napoli dari saya”

Agen Bola Deposit 25 ribu

Berlusconi, tidak mengejutkan, memiliki pandangan berbeda tentang mengapa kesepakatan yang diusulkan itu tidak pernah terwujud. “Saya hampir mendaratkan Maradona, tapi ia telah menjadi kapten Napoli dan saya tidak membeli kapten klub lain” tegasnya. Kenangan dari pertemuan itu melemparkan mereka dalam keuntungan, cahaya mulia tetapi kenyataannya adalah bahwa mereka mungkin tidak bisa mencapai kesepakatan atas uang.

Agen Bola Deposit 25 ribu

Pada akhir hari, di sepak bola Italia, ketika pembicaraan uang, pemain berjalan. Itulah sebabnya Higuain berada di ambang untuk pindah ke Turin. Pemain berusia 28 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Bianconeri dan Juventus sekarang harus memenuhi klausul pembelian striker itu yang mencapai 94 juta euro atau menyetujui kesepakatan pemain ditambah uang tunai dengan presiden Partenopei, Aurelo De Laurentis, dengan Roberto Pereyra dan Daniel Rugani yang sudah disebut-sebut sebagai kemungkinan “makeweights” dalam kesepakatan yang akan memiliki konsekuensi jauh ini.