Ibra Hanya Ingin Yang Terbaik Untuk Pogba

Ibra Hanya Ingin Yang Terbaik Untuk Pogba

Ibra Hanya Ingin Yang Terbaik Untuk Pogba Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba mulai sejak main oke dgn Manchester United. Pogba mengatakan bahwa Ibrahimovic senantiasa mau yg paling baik untuknya.

Ibrahimovic waktu ini telah menyedekahkan jumlahnya 18 gol terhadap The Red Devils. evaluasi itu telah lebih tidak sedikit dibanding unggul skorer MU masa dulu, Anthony Martial, yg membukukan tunggal gol lebih sedikit.

Sementara itu, Pogba masih telah mengulurkan tangan sejumlah enam gol dan empat assist di seluruh arena pada MU.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Kombinasi Pogba dan MU sejauh ini telah menghasilkan sejumlah 25 kali kans kepada ‘Setan Merah’. dan sekiranya telah pass klop, Pogba mengaku serta beradaptasi dgn Ibrahimovic,

“Kami sedang melakukannya bekerja sama-sama. aku mengupayakan pada kembali beradaptasi dengannya dan pergerakannya. aku pikir dirinya kembali beradaptasi guna aku, kata Pogba seperti dilansir oleh ESPN FC.

“Saya lebih beradaptasi di bandingkan dirinya dikarenakan dirinya seseorang striker dan menghasilkan pergerakan. dirinya mampu mengganjal itu. ia striker yg bulat. beliau tidak sedikit meringankan tim.”

“Jika dirinya berikan aku usul itu keren, aku mendengarkannya. kalau aku berikan ia ide, aku tidak percaya apakah dirinya dapat mendengarnya! beliau adalah pemain bersama tidak sedikit pengalaman, menjadi ajakan yg ia beri bagi aku itu bagus.”

“Dia main-main di Barca, Milan, Juventus –dia main-main bersama separuh pemain gede. dirinya cuma ingin yg paling baik guna aku, imbuhnya. Agen Bola SBOBET Terpercaya

Kombinasi baik Ibrahimovic dgn Pogba berulang dibutuhkan MU di tampuk minggu ini. Mereka bakal menghadapi Liverpool di Old Trafford, pekan (15/1) tengah malam WIB.