Ibra Minta Maaf Karena Tidak Bisa Tampil Kontra Arsenal

Ibra Minta Maaf Karena Tidak Bisa Tampil Kontra Arsenal

Ibra Minta Maaf Karena Tidak Bisa Tampil Kontra Arsenal Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic memengaruhi belas kasihan terhadap supporter lantaran mesti membengkalaikan duel kontra Arsenal akan datang sesudah terkendala akumulasi kartu.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Seperti ketahuan, Ibra mengalami card kuning kelimanya periode ini dikala mempermudah timnya berjaya 3-1 menandingi Swansea City di Liberty tingkat terhadap penghabisan minggu tempo hari, dan itu berarti beliau mesti menyingkir diwaktu Old Trafford suguh tim Meriam London kepada lebihan kesatuan fundamental Inggris matchday ke-12.

Dalam keterangannya bagi MUTV, penyerang bermula Swedia itu mengemukakan: aku memengaruhi izin sebab kena akumulasi card buat turnamen berikutnya.

“Saya sejatinya tak mau terkena card kuning ketika[ menandingi Swansea] dikarenakan duel menandingi[ Arsenal] itu yaitu kontes yg teramat mau aku ikuti.

“Meski demikian aku mesti yakin bagi teman-teman aku dan tim, dan aku tahu mereka bakal baik-baik saja tidak dengan saya.” Agen Bola SBOBET Terpercaya

Sejak merapat untuk semenjak Juli tempo hari, Ibra tertulis sudah membuntel delapan gol dan wahid assist alamat 17 penampilannya pada United di seluruhnya kontes.