Ibrahimovic Tidak Perlu Diperkenalkan

Ibrahimovic Tidak Perlu DiperkenalkanJose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic bekerja sama di Inter, dan Jose Mourinho percaya bahwa kedatangan bekas anak asuhnya yang cukup luar biasa itu akan menjadi contoh untuk semua selama masa pengabdiannya di Old Trafford.

Pelatih Manchester United itu telah mengungkapkan kegembiraannya dalam bekerja dengan Zlatan Ibrahimovic lagi, setelah kedatangannya yang lebih awal akhirnya dikonfirmasi.

Pemain asal Swedia itu telah melepaskan berita di halaman Instagramnya pada hari Kamis, dengan Manchester United yang membuat berita resmi seputar kedatangannya pada hari berikutnya.

Dan berbicara melalui situs resmi klub, Mourinho menegaskan bahwa ia berharap Zlatan akan memimpin Manchester United untuk kemenangan demi kemenangan.

“Zlatan tidak perlu diperkenalkan. Statistik berbicara sendiri. Ibrahimovic adalah salah satu striker terbaik di dunia dan pemain yang selalu memberikan 100 persen” ungkap pelatih yang kini berusia 53 tahun itu.

Dengan gelar besar di Italia, Spanyol, Belanda dan Perancis, mantan bintang Paris Saint Germain itu telah mengambil medali pemenang 12 liga yang luar biasa dalam 13 musim terakhir.

“Dia telah memenangkan kejuaraan liga yang paling penting di dunia sepak bola, sekarang dia memiliki kesempatan untuk bermain di liga terbaik di dunia dan saya tahu dia akan menangkap kesempatan ini dan akan bekerja keras untuk membantu tim memenangi gelar” tambah Mourinho.

“Saya yakin bahwa bakatnya akan menyenangkan para fans di Old Trafford musim depan dan bahwa pengalamannya akan sangat berharga dalam membantu mengembangkan para pemain muda dalam skuad. Dan oleh karena itu, maka saya rasa Ibrahimovic tidak perlu diperkenalkan”