Ibrahimovic Ungkapkan Penyesalan Mourinho

Ibrahimovic Ungkapkan Penyesalan Mourinho

Ibrahimovic Ungkapkan Penyesalan Mourinho Zlatan Ibrahimovic mengatakan ia menyesal tidak bekerja dengan Jose Mourinho lebih selama karirnya, dengan pasangan ini yang bertemu kembali di Manchester United setelah kerja sama singkat bersama-sama di Inter Milan.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Striker dan manajer itu menghabiskan hanya satu musim di San Siro ssebelum Ibrahimovic pindah untuk kontrak dengan Barcelona, dan Mourinho pergi untuk memenangkan treble 12 bulan kemudian.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Menjelang derby melawan Manchester City, dimana Ibrahimovic akan pergi berhadapan dengan mantan pelatih kepada Barcelona, Pep Guardiola, pemain berusia 34 tahun itu memuji pelatih United nya secara terbuka.

“Mourinho adalah seorang perencana. Dia tahu segala sesuatu tentang permainan” kata striker tersebut. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Saya tidak mempunyai banyak penyesalan, tapi saya menyesal bahwa saya tidak bisa bermain di bawah Mourinho lebih lama. Ketika kesempatan itu datang lagi baginya untuk menjadi pelatih saya di United, itu adalah keputusan yang mudah”

Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu – “Siapa yang tidak ingin dilatih olehnya? Saya berada di klub besar dengan pelatih yang hebat dan penggemar yangbesar dan saya ingin menjadi sesukses mungkin bagi mereka”