Infantino Mengulangi Keinginan Untuk Piala Dunia 40 Tim

Infantino Mengulangi Keinginan Untuk Piala Dunia 40 Tim

Infantino Mengulangi Keinginan Untuk Piala Dunia 40 Tim Presiden FIFA, Gianni Infantino telah mengindikasikan Piala Dunia mendatang bisa memiliki 40 tim mengikuti perluasan kesuksesan dari European Championship.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Infantino mengklaim kinerja-kinerja negara kecil di Euro 2016, meningkat untuk pertama kalinya dalam tahun ini untuk 24 tim, telah memperkuat kasus untuk memungkinkan tambahan delapan negara untuk lolos ke Piala Dunia.

Dalam sebuah wawancara dengan Blick, Infantino membahas tekanan dari negara-negara anggota FIFA untuk menumbuhkan acara pameran empat tahunan, mengatakan: “Piala Dunia masih hari ini tidak hanya pertandingan sepak bola, tetapi sesuatu untuk rakyat”

“Lihatlah suasana hari orang Islandia, Wales, Albania atau Hungaria. Itu bagus, euforia ini. Apa yang terjadi di negara-negara tersbeut, anda harus bangga akan hal itu”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Mengubah Piala DUnia dari 32 menjadi 40 tim adalah tinggi, tapi masih mencapai tujuan FIFA – untuk mengembangkan sepak bola di dunia. Jadi iklan masih tak ternilai harganya”

Pria berusia 46 tahun tersbeut, yang dibersihkan awal bulan ini dari melanggar kode etik FIFA, juga mengklaim turnamen sepak bola Olimpiade butuh dipikirkan kembali.

Kompetisi tersebut, dimana tim dapat mengisi hanya tiga pemain di atas usia 23 tahun, tidak menikmati prestise kegiatan sepak bola internasional lainnya.

“Ini memang merupakan sebuah masalah dan isu sensitif yang harus kami tanggapi bersama dengan Komite Olimpiade Internasional” katanya. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Turnamen ini bukanlah ikan atau burung di formulir ini dan permainan pria, di mana terutama pemain dibawah usia 23 tahun dan beberapa tambahan yang dimainkan, bukanlah solusi yang baik”

“Selain itu, kalender sepak bola terlalu ketat. Anda harus membicarakan hal ini dengan serius lagi”

“Sebaliknya, sepak bola perempuan berkembang luar biasa di Olimpiade”