Iniesta Tidak Memikirkan Pep Guardiola

Iniesta Tidak Memikirkan Pep Guardiola Andres Iniesta tidak akan terganggu oleh kembalinya Pep Guardiola ke Barcelona selama penyisihan grup Liga Champions, dan menegaskan timnya difokuskan pada membuat ke tahap sistem gugur.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Pep akan mengambil pasukan baru Manchester City ke Camp Nou setelah ditarik bersama tim catalan di kompetisi Eropa.

Tapi meskipun hype sekitarnya pertemuan, Inieta berpikir tentang semua pesaing mereka karena mereka tawaran untuk mencapai babak 16.

“Ketika kelompok itu ditarik, tak terelakkan bahwa banyak yang akan dibuat tentang Pep kembali ke Barcelona lagi – tapi itu tidak apa kelompok ini adalah tentang itu” kata Iniesta.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Ini adalah kelompok dengan empat tim yang sangat kuat – dan itu akan menjadi tidak sopan untuk membuat semuanya tentang Pep dan Barcelona”

Namun demikian, gelandang itu percaya bahwa manajer City yang baru, pemenang tiga kali dari tropi terbesar di Eropa dengan Barcelona sebagai pemain dan pelatih, dapat mengambil klub Premier League itu ke tingkat berikutnya. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Apa yang telah Pep lakukan untuk klub akan selalu diingat, tapi dia adalah pelatih Manchester City sekarang – dan saya percaya dengan kualitas dan kepemimpinan Pep, mereka akan menjadi klub yang akan menantang untuk Liga Champions musim ini” katanya.

“Untuk pemain yang bahkan tidak memikirkan tentang kembalinya Pep, kami fokus pada Celtic. Mereka bermain beberapa sepak bola menyerang, mereka memiliki pelatih baru, dan dari pengalaman, kami tahu mereka selalu bermain dengan semangat”

“Mereka tidak memberi kami permainan yang mudah, kami ingin memulai dengan kemenangan, fokus kami adalah pada pertandingan ini”