Inilah Presentase Peluang Chelsea Menjadi Juara

Inilah Presentase Peluang Chelsea Menjadi Juara

Inilah Presentase Peluang  Chelsea Menjadi Juara Sang pemuncak klasemen sementara di kompetisi Liga Inggris, tim Chelsea F.C., diprediksi memiliki prosentase sebesar 58% untuk bisa keluar sebagai juara Liga pada musim ini. Sebaliknya anak tim asuhan Jose Mourinho, Manchester United tak memiliki peluang sama sekali untuk bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Prediksi itu didasarkan dari Euro Index. Kemenagan terakhir yang diraih tim Chelsea F.C. atas lawan mereka Sunderland di hari Rabu, 14 Desember 2016 kemarin adalah hasil yang sangat sempurna untuk kesepuluh kalinya secara berturut-turut yang diraih oleh anak asuh Antonio Conte.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Dengan hasil kemenangan tersebut saat ini tim Chelsea F.C. mampu unggul cukup jauh yaitu enam poin dari tim rival terdekat mereka Liverpool dan juga Arsenal. Menurut dari Euro Club Index, Arsenal memiliki peluang sebesar 18 persen untuk dapat mengakhiri masa-masa paceklik timnya dengan mampu menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini.

Sedangkan kesebelasan yang dilatih oleh Pep Guardiola, Manchester City, yang saat ini menempati peringkat keempat memiliki prosentase sebesar 11% atau mereka hanya unggul tipis sebesar 1% saja dari tim Liverpool.

Selain diklaim tak memiliki peluang sama sekali untuk dapat keluar sebagai juara Liga Inggris edisi kali ini, Manchester United juga diprediksi akan tertinggal sangat jauh dengan tim Chelsea F.C. Zlatan dan kawan-kawan bahkan akan tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen begitu 38 laga Liga Inggris musim ini telah selesai dilakukan.

Dengan diprediksi tidak memiliki peluang sama sekali untuk bisa menjadi juara Liga Inggris dan terlempar dari peringkat empat besar. Satu-satunya hasil yang bisa dimaksimalkan Manchester United kali ini adalah menjadi juara di ajang Liga Europa guna membantu mereka supaya musim depan bisa bermain di kompetisi paling bergengsi di Benua Eropa, yaitu  Liga Champions.

Selain membahas para tim papan atas seperti tim Chelsea F.C. dan tim lainnya. Euro Club Index juga memprediksi kesebelasan Sunderland, Hull City dan juga Swansea City akan berada dalam zona degradasi dan akan terlempar ke kompetisi divisi championship.

Kembali lagi ke tim Chelsea F.C. saat ini mereka  menempati posisi pertama dengan berhasil mengumpulkan 40. Dari 16 pertandingan yang telah dilakoni, Diego Costa dan kawan-kawan mampu meraih 13 kemenangan, 1 kali imbang, dan hanya 2 kali saja mengalami kekalahan. Agen Bola SBOBET Terpercaya

Tim Chelsea F.C.  sendiri juga memiliki produktivitas gol yang cukup baik, mereka berhasil 34 kali menjebol gawang lawan dan hanya 11 kali saja mengalami kemasukkan bola. Dengan statistik dan catatan gemilang tersebut tentulah sangat wajar jika Chelsea menjadi tim unggulan dalam meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Jadi apakah Conte berhasil membawa timnya menjadi juara? Mari kita tunggu hasilnya.