Inter Resmi Konfirmasi De Boer Sebagai Pelatih

Inter Resmi Konfirmasi De Boer Sebagai Pelatih

Inter Resmi Konfirmasi De Boer Sebagai Pelatih Frank de Boer telah ditunjuk sebagai pelatih kepala baru dari Inter pada sebuah kontrak tiga tahun, sebagaimana pernyataan resmi dari klub yang bersangkutan.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Inter telah bertindak cepat untuk menggantikan Roberto Mancini, yang meninggalkan perannya di San Siro pada hari Senin di tengah laporan tentang sengketa dengan Suning Holdings Group, pemilik baru klub.

De Boer dengan cepat muncul sebagai favorit untuk mengambil kendali dan kendatangan mantan pelatih Ajax itu pun telah dikonfirmasi oleh pihak klub.

“F.C. Internazionale Milano mengkonfirmasi bahwa Frank de Boer asal Belanda akan diresmikan sebagai pelatih baru pada konferensi pers hari ini di Centro Sportivo Angelo Moratti” pernyataan dari situs resmi klub Inter Milan.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“De Boer akan bergabung dengan Nerazzurri pada sebuah kontrak tiga tahun dan akan mengambil alih pelatihan tim pertama siang ini”

“Pelatih asal Belanda itu membawa bersamanya banyak pengalaman internasional setelah bermain di tingkat tertinggi untuk baik klub dan negara”

Mancini kembali ke San Siro pada tahun 2014, setelah memimpin klub untuk tiga gelar Serie A berturut-turut selama tugas pertamanya bertugas, namun mantan bos Manchester City itu diperkirakan telah berselisih dengan hirarki Inter atas kebijakan transfer klub. Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

Pelatih berusia 51 tahun itu juga telah mengawasi pra-musim yang buruk, yang memuncak dalam kekalahan 6-1 di tangan Tottenham pada hari Jumat, sementara mereka juga menderita kekalahan dari Bayern Munchen dan Paris Saint Germain.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

De Boer kini bertugas menstabilkan dan membangun kembali klub setelah pembicaraan singkat dari pembinaan, setelah keputusannya untuk mundur di Ajax pada akhir musim lalu.

Setelah sebuah karir bermain yang dihiasi, peran senior yang pertama dari De Boer melihat dia membantu Bert van Marwijk di kampanye Netherlands’ 2010 World Cup, dimana mereka dikalahkan oleh Spanyol di final.

Sebuah tugas enam tahun di Ajax – untuk siapa ia bermain lebih dari 300 pertandingan – diikuti dan ia mengarakan mereka untuk empat gelar Eredivisie berturut-turut, yang pertama dalam sejarah klub.

Musim lalu adalah salah satu kekecewaaan bagi klub raksasa Belanda, meskipun, karena mereka keluar dari Liga Eropa di babak grup setelah gagal lolos ke Liga Champions, sementara mereka pipped ke gelar domestik dengan saingat berat PSV pada hari terakhir kampanye.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Everton dilaporkan tertarik kepada De Boer sebelum beralih ke Ronald Koeman.

Inter, yang menempati posisi keempat musim lalu, memulai musim mereka pergi ke Chievo pada tanggal 21 Agustus mendatang.