Isco Bertahan Di Real Madrid Hingga Detik Akhir Bursa Transfer

Isco Bertahan Di Real Madrid Hingga Detik Akhir Bursa Transfer

Isco Bertahan Di Real Madrid Hingga Detik Akhir Bursa Transfer Bursa transfer menjadi moment yang tepat bagi klub di berbagai liga untuk mendapatkan pemain bintang idaman mereka. Banyak sekali kabar mengejutkan selama bursa transfer berlangsung. Pada bursa transfer yang terjadi di Liga Spanyol misalnya.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Liga Spanyol memang kerap kali memunculkan pemain-pemain bintang. Meskipun persaingan di Liga Spanyol tidak seketat Liga Inggris, namun kabar bursa transfer pemain di Liga Spanyol selalu ditunggu oleh para penikmat bola.

Menurut berita liga spanyol, Sergio Ramos akhirnya menunjukkan rasa puasnya ketika Isco memilih tetap bertahan bersamanya di Real Madrid. Hal ini karena beberapa waktu mendatang akan dilangsungkan laga persahabatan antara timnas Spanyol kontra Belgia. Pada hari Senin (4/9/2016) mendatang, Spanyol harus mempersiapkan diri untuk melawan Liechtenstein dalam gelaran kualifikasi Piala Dunia 2018.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Isco tetap bertahan di Real Madrid merupakan berita besar. Ini membuat saya sangat senang.” Kata Sergio Ramos

“Kita semua tahu bagaimana kualitas Isco, apa yang bisa ia lakukan untuk tim, dan ia memiliki pengaruh yang sangat besar bagi tim.” Tambah Ramos

Menurut berita liga spanyol, perjuangan merebut kembali dominasi permainan adalah tujuan utama yang harus dilakukan oleh tim. Setidaknya Ramos sangat percaya bahwa tim yang saat ini diasuh oleh Lopetegui akan menjadi tim dengan squad dan gaya permainan yang sangat tangguh. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Kabar lain di bursa transfer datang dari Valencia di mana beberapa nama pemain bintang keluar di bursa transfer. Valencia akhirnya mendatangkan beberapa pemain bintang seperti bek tangguh Argentina, Ezequiel Garay dengan kontrak 4 tahun. Kedatangan bek asal Zenit St Petersburg tersebut disambut sangat baik oleh manager Pako Ayestaran. Bek tangguh berusia 29 tahun tersebut akhirnya kembali lagi ke Liga Spanyol setelah beberapa waktu bermain bersama Madrid dan Racing Santander.

Berita Liga Spanyol lainnya adalah pindahnya Eliaquim Mangala ke Valencia. Hal ini tentu menjadi peluang bagi Valencia untuk membuat squad mereka semakin tangguh. Setelah perginya Mustafi, lini pertahanan Valencia memang terlihat sedikit kosong. Kekosongan tersebutlah yang akan diisi oleh Mangala di bawah kepemimpinan Ayestaran.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Perpindahan klub dari Argentina ke Spanyol merupakan sebuah hal yang sepertinya diturunkan oleh keluarga Sergio Aguero. Ini diperkuat dengan berpindahnya adik Aguero dari klub Independiente ke klub Spanyol Cadiz. Di usia yang ke 19, Gaston del Castillo akan turut mengikuti jejak saudara kandungnya tersebut, yang merupakan bintang Manchester City dan saat ini memperkuat tim Atletico Madrid.

Inilah beberapa hal yang terjadi selama menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim ini. Perpindahan beberapa pemain bintang tentu akan mengubah nuansa Liga Spanyol menjadi lebih panas. Demikian berita Liga Spanyol terbaru.