Ivanovic Resmi Gabung Zenit

Ivanovic Resmi Gabung Zenit

Ivanovic Resmi Gabung Zenit Branislav Ivanovic berlaku mengudar sebangun Chelsea. Pemain buntut berasal Serbia itu tambah ke Rusia dan membaur bersama Zenit St Petersburg.

Ivanovic, yg saat ini berusia 32 th, sudah meneken kesepakatan berdurasi dua sebanyak thn bersama Zenit.

“Saya sanggup menyampaikan aku teramat riang mendarat ke sini, dan kaya di club gede seperti Zenit. aku harap saya mampu bersama-sama mendapati berhasil, papar Ivanovic di website sungguh Zenit.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – “Saya diawal mulanya amat sangat mengharapkan dapat tengah ke Rusia dan main di sini. aku termotivasi dan aku pikir aku dapat bermain di lapisan paling tinggi sampai beratus-ratus tahun ke depan,” imbuhnya.

Ivanovic diawal mulanya sempat merumput di Rusia dengan Lokomotiv Moskow terhadap 2006-2008 sebelum digaet Chelsea guna Januari 2008. dirinya menggapai tampuk keberhasilan tatkala memagari The Blues.

Tampil terhadap 377 kontes dgn club London Barat itu, Ivanovic memperoleh dua titel Premier League, tiga gelar Piala FA, tunggal gelar Piala uni Inggris, tunggal trofi uni Champions, tunggal trofi asosiasi Europa, dan wahid trofi Community Shield.

Meski berposisi bek, Ivanovic lumayan serius menempa gol. dirinya membungkus 34 gol sewaktu mempertahankan Chelsea. ia mengetahui tampilan terakhirnya dengan Chelsea dgn membentuk gol ke gawang Brentford di level keempat Piala FA, penghabisan minggu lalu. Agen SBOBET Deposit 25 Ribu Paling Dicari Saat Ini

Ivanovic kehilangan tempatnya di tim inti Chelsea alamat Antonio Conte jadi manajer. beliau dinilai tidak tepat dgn formasi 3-4-3 jaminan Conte dan tertendang ke bench.

Ivanovic jadi bintang Chelsea ke-3 yg hengkang di pasar uang transfer masa dingin. beliau menuruti tapak Oscar dan John Obi Mikel yg lebih lalu salin ke uni China.