Jadwal Liga Spanyol Ditunda Karena Cuaca Panas

Jadwal Liga Spanyol Ditunda Karena Cuaca Panas

Jadwal Liga Spanyol Ditunda Karena Cuaca Panas Jadwal pertandingan Liga Spanyol pada pekan ini terancam akan ditunda. Kenapa? Hal ini karena cuaca panas yang sedang melanda daerah Spanyol. Heatwaves (gelombang panas) menjadi alasan utama jadwal Liga Spanyol akan ditunda pekan ini. Bagaimana tidak? Gelombang panas tersebut membuat cuaca di Spanyol mencapai temperature hingga 40 derajat celcius.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Temperature yang sangat tersebut tentu akan menjadi hal yang sangat tidak ideal apabila jadwal pertandingan terus dilaksanakan. Hingga saat ini, berita liga Spanyol terupdate, pihak LFP sedang menunggu apakah gelombang panas akan bertahan lama di Spanyol. Apabila ternyata gelombang panas tersebut bertahan hingga akhir pekan, maka LFP sebagai pihak pengelola Liga Spanyol terpaksa harus mengambil langkah tegas untuk memundurkan jadwal pertandingan hingga cuaca kembali normal kembali.

Setelah pekan lalu pertandingan di Liga Spanyol diliburkan untuk laga internasional, jadwalnya kompetisi di Eropa akan dilangsungkan pada pekan ini. Salah satu pertandingan yang cukup menarik perhatian para penikmat bola adalah pada terjadinya Derby Manchester yang jadwalnya akan dilaksanakan pada Sabtu (10/9) mendatang.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu – Meskipun demikian, Liga Spanyol juga memiliki magnet tersendiri untuk memikat para penikmat bola dengan klub Real Madrid dan Barcelona. Terlebih Cristiano Ronaldo disebut-sebut sedang dalam kondisi yang sangat pria sehingga siap tempur untuk laga perdananya di musim ini. Namun sialnya, jadwal di Liga Spanyol kemungkinan besar tidak akan berjalan seperti rencana.

Informasi berita liga Spanyol, suhu di sekitar semenanjung Iberia yang lebih dari 40 derajat celcius karena gelombang panas membuat jadwal pertandingan di Liga Spanyol, yang rencananya akan digelar pada sore hari terancam batal. Padahal akan digelar pertandingan yang seru antara Certa Vigo kontra Atletico Madrid dan Real Madrid kontra Osasuna. Ini adalah pertandingan yang banyak dinanti oleh penikmat Liga Eropa.

“Apabila temperature hingga akhir pekan melampaui 40 derajat celcius, maka kami akan menunda beberapa pertandingan di La Liga. Tak mungkin pertandingan dapat dilangsungkan, bahkan saat suhu 36 hingga 38 derajat.” Ucap Presiden LFP, Javier Tebas.

“Pihak kami telah mendiskusikan masalah ini. Gelombang panas akan memberikan dampak yang besar bagi para pemain,” lanjut Javier

Informasi berita liga Spanyol terupdate, LFP saat ini sedang menyusun langkah cadangan apabila gelombang panas berlalu dan pertandingan bisa digelar kembali. LFP akan meminta wasit untuk menyiapkan water break sebanyak mungkin agar para pemain tidak mengalami dehidrasi. Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

“Menerapkan water break dalam ketika laga berjalan namun suhu tetap panas adalah langkah yang bisa kami ambil sekarang. Hal yang menjadi masalah adalah ketika sore hari tiba, suhu di Spanyol tidak turun dengan signifikan.” Tutup Javier

Keputusan yang diambil oleh LFP tentu merupakan keputusan yang tepat karena sangat memungkinkan apabila pemain mengalami dehidrasi dalam cuaca yang sangat panas seperti yang terjadi di Spanyol saat ini. Demikian berita liga Spanyol terbaru.