Janssen Yakin Dapat Buat Dampak Untuk Hotspur

Janssen Yakin Dapat Buat Dampak Untuk Hotspur

Janssen Yakin Dapat Buat Dampak Untuk Hotspur Pemenang golden boot Dutch Eredivisie memelopori serangan di pertandingan pertamanya sejak penandatanganan sebesar 29.25 juta dolar dari AZ Alkmaar, tapi ia kelaparan pelayanan karena Juventus mudah bertengkar dengan pers Spurs pada hari Selasa malam.

Agen SBOBET Deposit 25 Ribu – Kane yang mencetak 25 gol adalah satu-satunya striker Spurs yang diakui musim lalu, manajer Mauricio Pochettino dapat mempertimbangkan memainkan mereka sebagai tandem jika kebakaran Janssen.

Satu-satunya gol Spurs dalam kekalahan International Champions Cup dengan skor 2-1 datang beberapa saat setelah pergantian pemain tapi Janssen, yang sedang bermain di divisi kedua Belanda dua tahun lalu, yakin membuat dampak dalam peran sentral.

“Bagi saya sendiri itu asdalah pertandingan yang sulit, kami menekan mereka banyak, itu tidak selalu pergi baik dan sulit di babak pertama dan itu sulit untuk bermain melawan tim yang baik” kata Janssen.

“Saya telah melakukannya dalam karir saya tetapi saya lebih memilih posisi striker, saya pikir itu adalah posisi saya. Bagi saya itu adalah posisi striker”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Tingkat jauh lebih tinggi tetapi anda melakukan segala sesuatu langkah demi langkah dan bagi saya itu akan sangat cepat dari divisi kedua di Belanda dalam dalam 14 bulan, anda bermain melawan Juventus, itu perbedaan yang cukup besar”

Banyak dari jalur suplai kemungkinan musim ini tidak hadir dengan Dele Alli (tidak pergi), Christian Erikssen (sakit) dan Erik Lamela (dicadangkan) menggabungkan untuk 32 assist musim lalu. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Spurs tampak seperti sebuah tim yang berbeda ketika pencetak gol Lamela datang pada saat istirahat dan Janssen berharap untuk membangun hubungan dengan pemain Argentina dan sesama striker itu.

Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

“Saya selalu berharap untuk bermain dengan striker, setiap orang memiliki banyak kualitas sehingga sangat bagus” katanya.

“Saya mulai terbiasa. Saya menetap, semuanya baik-baik saja, saya sudah disini selama dua minggu, pelatihan yang berbeda, itu jauh lebih sulit”

Janssen yang kini berusia 22 tahun, mengatakan Spurs tidak akan suram meskipun kehilangan MCG dan menantikan bentrokan hari Jumat dengan Atletico Madrid.

“Kami tahu itu adalah pertandingan yang sulit, kami bermain melawan juara Italia” kata Janssen.

“Kami mencoba apa yang harus kami lakukan, itu tidak selalu berjalan dengan baik, tapi itu adalah pertandingan persahabatan yang menjadi ujian serius pertama kami. Itu baik untuk memainkan pertandingan ini”