Januzaj Bersemangat Untuk Buktikan Dirinya Lagi

Januzaj Bersemangat Untuk Buktikan Dirinya Lagi Adnan Januzaj mengatakan ia pindah ke Sunderland untuk mencobadan membuktikan dirinya lagi dengan memainkan sepakbola tim pertama secara reguler.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Pemain yang berusia 21 tahun itu membuat debutnya untuk tim David Moyes dalam kekalahan 2-1 mereka atas Manchester City pada hari Sabtu, setelah bergabung pada sebuah kesepakatan pinjaman musim panjang dari Manchester United.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Januzaj bersemangat untuk bermain setelah kampanye 2015-16 yang melihat dia gagal untuk membuat liga tunggal yang dimulai baik untuk United atau Borussia Dortmund, dengan siapa ia menghabiskan musim pinjaman tersebut.

“Saya melihat ke depan untuk bermain sepak bola saya – saya datang ke sini untuk mendapatkan permainan dan bermain untuk klub ini karena manajer┬ámemberi saya kesempatan untuk membuktikan diri lagi” katanya kepada situs resmi klub.

“Saya sangat senang berada di sini. Kami memiliki kelompok yang sangat baik, para pemuda yang sangat bagus, pelatih yang sangat baik dan jelas, fans yang luar biasa”

“Saya sekarang berusia 21 tahun dan saya ingin memainkan permainan, jadi saya datang ke sini untuk bermain. Saya melihat ke depan untuk pertandingan selanjutnya (melawan Middlesborough), saya mendengar bahwa itu adalah pertandingan derby dan mudah-mudahan kami akan pergi untuk kemenangan” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Januzaj setuju ia bermain sepak bola terbaiknya selama kepelatihan Moyes di Old Trafford di musim 2013-14 ketika ia bermain 27 kali di Premier League – dan juga menyambut pendaratan Sunderland, yakni Paddy McNair dan Donald Love dan tim Jose Mourinho.

Dia mengatakan: “Saya sudah berteman dengan mereka – di Manchester United kami bermain bersama-sama. Jelas itu cukup baik untuk memiliki mereka di sini dan saya berharap untuk bermain dengan mereka”

“Tentu saja saya berharap untuk bekerja dengan dia, siapa lagi kalau bukan David Moyes. Saya selalu bermain di timnya dengan kebebasan dan keyakinan yang ia berikan kepada saya. Setelah anda memiliki kepercayaan diri, anda bisa membuat sesuatu terjadi”