Januzaj Ingin di United

Januzaj Ingin di United Adnan Januzaj akan memiliki masa depan di Manchester United, menurut Jose Mourinho.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Pemain yang kini menginjak usia 21 tahun itu telah setuju untuk bergabung dengan Sunderland pada pergerakan pinjaman musim panjang dari Manchester United.

Ia terhubung dengan mantan bos David Moyes di Stadium of Light serta Donaldo Love dan Paddy McNair, yang didaratkan ke Black Cats awal pekan ini.

Tapi Mourinho menegaskan dia akan kembali ke Old Trafford dalam waktu dekat.

“Adnan cocok dengan rencana saya, itulah sebabnya dia dipinjamkan ke klub Premier League. Kami peduli tentang dia dan berpikir dia pemain berbakat” kata Mourinho dalam konferensi pers, pada hari Jumat. Agen Sicbo Deposit 25 Ribu

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Saya ingin memberinya semua kondisi untuk berkembang. Mudah-mudahan semuanya akan berjalan dengan baik untuknya karena kami ingin dia kembali” tambah Mourinho.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Namun, untuk berada di skuad yang sama seperti Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Ashley Young dan Memphis Depay, itu akan berarti tidak banyak pertandingan”

“Kami tidak bisa menjadi egois dan harus berpikir tentang pemain dan, dalam kasus ini, Adnan. Saya ingin memberinya semua kondisi untuk berkembang, untuk bermain dan bermain dengan baik”

“Kami akan melihat dia setiap minggu di negara ini dan kami dapat membandingkan kinerjanya”

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Dia berada di tempat yang tepat dengan manajer yang sangat menyukainya. Jadi mudah-mudahan semuanya akan berjalan dengan baik untuk dia dan itulah apa yang kami inginkan karena kami ingin dia kembali”

Januzaj, yang menghabiskan waktu pinjaman dengan Borussia Dortmund musim lalu, mencetak dua gol pada debut penuh di Sunderland pada bulan Oktober 2013 untuk mendapatkan Manchester United kemenangan 2-1 pada Wearside selama tim Moyes sedang bertugas di Old Trafford.

Pemain asal Belgia itu diatur untuk langsung masuk ke skuad Sunderland untuk perjalanan hari Sabtu ke Manchester City.