Joachim Low Tidak Terburu-buru Dengan Masa Depannya

Joachim Low Tidak Terburu-buru Dengan Masa Depannya – Joachim Low mengatakan ia tidak akan membuat keputusan ruam pada masa depannya di Jerman menyusul kekalahan mereka di ajang semifinal mereka di Euro 2016 atas tuan rumah Perancis dini hari tadi.

Seperti yang diketahui, pelatih berusia 56 tahun itu memimpin Jerman untuk kejuaraan Piala Dunia di Brasil dua tahun lalu, tetapi mereka tidak dapat melakukannya lagi dengan kejuaraan Euro karena Antoine Griezmann memaksa mereka kembali ke rumah mereka.

Ini masih harus dilihat apakah Joachim Low sekarang akan mencari tantangan baru setelah jatuh pendek dalam upayanya untuk memimpin Jerman ke turnamen internasional besar.

Tetapi pelatih yang kini berusia 56 tahun itu, yang memiliki kontrak dengan tim nasional hingga 2018, bersikeras bahwa ia akan mengambil waktu untuk meninjau turnamen sebelum mengungkapkan apa yang ada didepan untuknya.

“Saya tidak bisa memprediksi masa depan saya” kata Low. “Saya bahkan tidak bisa memprediksi hal-hal dari besok, saya tidak akan berpikir tentang itu malam ini”

“Sulit untuk menjawab, kita tidak berdiskusi sebelumnya. Hal ini tidak menjadi masalah sejauh ini, mungkin besok ketika kita kembali, kita akan berbicara tentang itu dan kemudian kita akan mempertimbangkan jika ada sesuatu untuk membahas tentang turnamen ini”

“Ini adalah sebuah turnamen yang baik bagi kami, kami memiliki energi yang besar di samping, juga dalam sesi pelatihan, di Evian dan dalam pertandingan mereka telah menunjukkan semangat tim yang hebat”

“Saya tidak melihat terlalu banyak kesalahan dalam turnamen ini”