Juventus Bergerak untuk Matic Jika Pogba Pergi

Juventus Bergerak untuk Matic Jika Pogba Pergi

Juventus Bergerak untuk Matic Jika Pogba Pergi Juventus akan membuat Nemanja Matic sebagai target transfer utama mereka jika Paul Pogba memang harus dijual ke Manchester United.

Bianconeri ingin berpegang pada Pogba tetapi bersedia untuk membiarkan pemain asal Prancis itu kembali ke Old Trafford dengan harga rekor dunia yakni mencapai 120 juta euro. Main Bola Dengan Hanya 25 Ribu

Dengan demikian, kesepakatan yang diusulkan tersebut ditahan oleh fakta bahwa agen Pogba, Mino Raiola, diatur untuk mendapatkan 20 persen dari biaya transfer tersebut.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Namun, kedua klub yang bersangkutan masih dalam negosiasi apa yang akan menjadi kesepakatan memecahkan rekor tersebut dan jika Juventus akhirnya setuju untuk mengizinkan Pogba berangkat, mereka akan segera melihat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain yang telah mmebantu klub memenangkan empat gelar Serie A berturut-turut sejak tiba di Turin dari Manchester United pada tahun 2012.

Pengganti yang lebih disukai oleh klub juara Italia tersebut adalah Matic, yang adalah seorang raksasa selama kampanye kemenangan Premier League di Chelsea pada musim 2014-15.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu – Pemain asal Serbia itu mengalami dip yang cukup mengkhawatirkan dalam bentuk musim lalu – tapi dia tidak bersama dalam hal ini, karena Chelsea memasang pertahanan suram mahkota negeri mereka.

Lebih lanjut, Juventus percaya bahwa pemain asal Serbia itu akan membuktikan selain mengesankan untuk skuad mereka.

Akankah Juventus Bergerak untuk Matic Jika Pogba Pergi Agen Bola Deposit 25 Ribu?

Bianconeri juga didukung oleh keadaan kehadiran Matic, dengan pemain berusia 27 tahun itu yang telah jatuh ke urutan kekuasaan di Stamford Bridge setelah pendaratan N’Golo Kante pada musim panas ini dari juara Liga Inggris, Leicester City dengan mahar transfer senilai 35.8 juta euro.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Namun, Juventus juga mempertimbangkan baik Axel Witsel dan Moussa Sissoko sebagai alternatif yang layak untuk Matic.

Witsel telah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Serie A, setelah sebelumnya telah dikejar oleh AC Milan, namun biaya sebesar 40 juta euro untuk gelandang Zenit itu selalu dilihat sebagai penghalang.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Namun, dalam hal penjualan Pogba, itu tidak akan menjadi masalah bagi Juventus, yang adalah salah satu dari sejumlah klub, termasuk Napoli, telah diambil dengan performa pemain asal Belgia itu di Euro 2016.

Adapun Sissoko, ia juga tersedia dengan harga yang tepat – dengan klub pemain asal Perancis itu, Newcastle, yang telah terdegradasi dari Premier League musim lalu.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Di tempat lain, Marcelo Brozovic menarik bagi Juventus, yang hubungannya dengan rival lama, Inter Milan telah membaik setelah transfer Hernanes yang relatif damai dari Milan ke Turin tahun lalu.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Pemain Valencia, Andre Gomes masih dalam pertimbangan, tapi ada penerimaan di Corso Galileo Ferraris bahwa akan lebih sulit untuk mendaratkan pemain asal Portugal itu, yang juga sedang didekati oleh Real Madrid.

Untuk saat ini, fokus Juventus adalah pada pembicaraan mereka dengan United, tetapi pergerakan sudah sedang dilakukan untuk memastikan bahwa Bianconeri memiliki kualitas pengganti jika Pogba memang harus pergi – terutama karena mereka tidak akan diperkuat oleh Claudio Marchisio yang cedera untuk pemulaian dari tawaran mereka untuk Scudetto beruntun yang keenam.