Juventus Punya Skuad Kelas Dunia

Juventus Punya Skuad Kelas Dunia

Juventus Punya Skuad Kelas Dunia Paul Pogba dapat meninggalkan Turin untuk Manchester United namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tetap yakin ia akan memiliki salah satu regu terbaik di Eropa musim ini terlepas dari masa depan pemain Prancis itu.

Agen Bola Deposit 25 Ribu – Musim off Juventus direncanakan akan didominasi oleh pertanyaan tentang masa depan Pogba, dengan gelandang 23 tahun itu yang secara luas diharapkan untuk bergabung dengan Manchester United.

Tapi meskipun banyak fans Juventus yang takut kehilangan Pogba, Allegri bersikeras lima kali memerintah juara Serie A akan lebih kuat di musim 2016-17 daripada musim lalu.

Agen Deposit 25 Ribu

“Saat ini saya dapat memberitahu anda bahwa Pogba adalah pemain Juventus. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi tapi Juventus akan terlihat setelahitu, dan saya dapat memberitahu anda bahwa kami telah mendaratkan empat pemain kelas satu seperti Dani Alves, Miralem Pjanic, Marko Pjaca dan Medhi Benatia” kata Allegri pada hari Jumat.

“Tentu saja, dari sini sampai 31 Agustus, yang merupakan akhir bursa transfer, apapun bisa terjadi tapi saya merasa yakin bahwa pada akhir Agustus, Juventus akan memiliki tim yang baik yang akan menjadi kuat dan mampu bersaing di semua kompetisi” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Apakah Juventus Punya Skuad Kelas Dunia?

Juventus berada di musim dingin Melbourne menjelang pra-musim pertama mereka pada hari Sabtu, dengan pasukan Allegri yang akan menghadapi klub lokal Melbourne Victory pada pertandingan pembukaan International Champions Cip 2016.

Meskipun klub-klub seperti Paris Saint Germain, Chelsea dan Real Madrid telah memilih musim panas dari Amerika Serikat untuk tur pra-musim mereka, Allegri telah mengambil Juventus ke Australia untuk kedua kalinya dalam tiga tahun. Agen Sicbo Deposit 25 Ribu

Pelatih berusia 48 tahun itu berpendapat dia akan lebih memilih untuk berlatih di bawah langit abu-abu dan hujan seperti yang Juventus lakukan pada hari Jumat.

“kami datang kesini karena disini kami bekerja sangat baik, terutama karena dua alasan – untuk suhu dan fasilitas, yang kelas pertama” kata Allegri.

Meskipun Allegri menolak untuk membahas kemungkinan line-up untuk pertandingan hari Sabtu, pelatih Victory, Kevin Muscat mengungkapkan ia akan menurunkan bek tengah muda dalam upaya untuk membelenggu Paulo Dybala, Pjanic dan lainnya.

Meskipun Ansell yang berusia 22 tahun dan Donachie yang berusia 23 tahun yang keduanya sama-sama memiliki medali kejuaraan A-League di rumah dan lebih dari 100 pertandingan senior yang diantara mereka, mereka bisa dibilang akan menghadapi salah satu tes terbesar dalam karir mereka pada hari Sabtu malam.

Tapi bek muda Victory lainnya, Jason Geria menegaskan tim tuan rumah tidak akan mengalami ketakukan ketika berhadapan dengan juara Italia.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Kita akan berada dalam pertandingan dengan pola pikir yang kita ingin lakukan dan bermain dengan cara kami”, katanya.

“Kami tidak ingin pergi dan hanya menjadi oposisi hanya bagi mereka untuk melakukan apapun yang mereka inginkan”

Muscat menambahkan bahwa Juventus harus siap untuk kontes totok: “Ini akan sulit untuk menahan anak-anak kembali, seperti yang kita lihat sebelumnya, karena kami bermain melawan beberapa individu yang sangat baik dan tim yang sangat baik”

Sejak Victory terakhir bermain melawan Juventus dalam kekalahan 4-1 pada tahun 2007, tiga kali juara A-League itu telah kalah dengan empat klub-klub papan atas Eropa lainnya dalam pertandingan persahabatan tanpa kemenangan tunggal sekalipun.