Juventus Terus Melaju

Juventus Terus Melaju

Juventus Terus Melaju Juventus sukses mempersolid posisi mereka di puncak klasemen Serie A Italia setelah bisa membungkam tuan tempat tinggal Sassuolo 2-0 di Mapei Stadium, Minggu (29/1) malam WIB.

Gol cepat Gonzalo Higuain dan Sami Khedira di babak pertama sudah lumayan untuk mempunyai armada Massimiliano Allegri menang ringan atas Sassuolo sekaligus memperlebar jarak empat poin berasal dari pesaing terdekat, AS Roma, yang di sementara sejalan secara mengejutkan kalah 3-2 berasal dari Sampdoria.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Seperti didalam dua laga terakhir melawan Lazio dan AC Milan, Juventus lagi memasang formasi 4-2-3-1 untuk laga ini. Empat penyerang sekaligus diturunkan, di mana trio Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Juan Cuadrado menolong striker tunggal Gonzalo Higuain demi agresivitas permainan sejak kick-off.

Hasilnya, Juventus ibarat laksanakan copy-paste seperti dua laga sebelumnya: mencetak dua gol cepat didalam tempo 25 menit! Gol pembuka ke gawang Sassuolo tercipta di menit kesembilan. Berawal berasal dari umpan tumit Mandzukic kepada Alex Sandro, bek kiri Juve itu kemudian mengirim crossing ke kotak penalti yang bisa dicocor bersama ringan oleh Higuain.

Higuain giliran jadi penyedia assist untuk gol kedua Juve di menit ke-25. Striker Argentina itu memulai serangan balik setelah merebut bola berasal dari Paolo Cannavaro sebelum akan mengirim umpan silang mendatar ke daerah berbahaya. Dybala seperti siap menerima umpan tersebut, tetapi bersama cerdik ia melewatkan bola bergulir ke jalur lari Sami Khedira yang tanpa ampun melewatkan tembakan keras ke pojok gawang Andrea Consigli.

Unggul 2-0 tidak membawa dampak tim tamu bersantai. Bianconeri konsisten bermain menyerang dan nyaris lagi mencetak gol saat tembakan voli Miralem Pjanic bisa diantisipasi Consigli. Di lima menit terakhir babak pertama, Sassuolo dua kali membawa dampak kans apik melalui Domenico Berardi dan Lorenzo Pellegrini, tetapi tidak sampai membawa dampak Gianluigi Buffon kerepotan.

Seusai jeda, dominasi dan serangan Juventus konsisten berlanjut. Di 15 menit pembuka babak kedua, Juve setidaknya bisa menciptakan tiga peluang, bersama kans terbaik dimiliki oleh Dybala di menit ke-54 saat tembakan jarak jauhnya digagalkan oleh mistar gawang.

Sassuolo sesekali membawa dampak peluang, seperti tembakan keras Berardi di menit ke-58 yang masih bisa ditepis Buffon. Namun secara keseluruhan, permainan tuan tempat tinggal bisa didikte bersama baik oleh Juve. Berikutnya, Cuadrado dan Mandzukic lebih dari satu kali terlibat aktif didalam serangkaian kesempatan tim tamu di pertengahan paruh kedua, tetapi masih belum bisa melahirkan gol ketiga. Agen SBOBET Deposit 25 Ribu Paling Dicari Saat Ini

Di sisa sepuluh menit, Juventus seperti sudah bahagia bersama hasil 2-0 dan memperlambat tempo bersama memutar-mutar bola di wilayah sendiri. Hingga injury time empat menit, tidak tersedia tambahan gol yang tercipta dan Juventus bisa menuai tiga poin rutin plus clean sheet.