Kami Menginginkan Lebih Dari Chelsea

Kami Menginginkan Lebih Dari Chelsea

Kami Menginginkan Lebih Dari Chelsea Theo Walcott merasa pengalaman Arsenal adalah kunci untuk menang 3-0 atas Chelsea, bersikeras bahwa pasukan Arsene Wenger ingin menang lebih dari lawan mereka.

Walcott menandai penampilan ke-350 nya di Arsenal dengan gol, penobatan langkah tim mewah setelah Alexis Sanchez memanfaatkan kesalahan dari Gary Cahill untuk memecahkan kebuntutan.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Mesut Ozil menyimpulkan mencetak limat menit sebelum babak pertama dan Walcott, seorang veteran dari berbagai fajar palsu dalam upaya klubnya untuk mahkota Premier League pertama sejak 2003-2004, ingin rekan satu timnya untuk membangun pertunjukan mengesankan ini.

“Kami sudah disini sebelumnya, saya sudah mempunyai begitu banyak pengalaman bertahun-tahun, tapi kami tidak melakukan diri kami sendiri membahayakan” katanya kepada BT Sport setelah Arsenal memenangkan liga pertama melawan Chelsea sejak Oktober 2011.

“Kami bekerja sangat keras dalam seminggu. Kami jelas tahu apa yang terjadi di masa lalu tapi itu semua tentang sekarang”

“Tim ini bersinar dan muda dan memiliki lebih banyak pengalaman dalam permainan ini sekarang”

“semua orang terfokus dan anda bisa melihat bahwa – 11 laki-laki yang ingin memenangkan lebih dari tim lain”

Menonton saat Arsenal untuk hasil imbang 1-1 di Liga Champions atas Paris Saint Germain awal bulan ini, Walcott mengakui penentuan mengesankan di antara rekan-rekannya. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Dan dia memuji ketenangan mereka di tengah tekanan dari derby London setelah kartu mereka membuka kancing pasukan Wenger di kedua pertandingan melawan Chelsea musim lalu.

“Menonton pertandingan PSG di sisi, saya tidak melakukan perjalanan, anda bisa merasakan dalam permainan itu sulit dan kami berhasil melewatinya” jelasnya.

“Pengalaman dan tahun di Liga Champions sedang tidur ke dalam timnya sekarang”

“Yang paling penting adalah bahwa kami menjaga 11 pemain di lapangan, kami tahu sejarah kami dengan Chelsea”

“Dua bek tengah adalah fantastis dan menjaga Diego tetap tenang”