Kamil Glik Resmi Gabung Monaco

Kamil Glik Resmi Gabung Monaco – Dikabarkan dari beberapa media, salah satu bek andalan Torino, Kamil Glik akan segera hengkang dari Torino dan bergabung dengan klub AS Monaco. Faktanya, kabar ini bukanlah merupakan sebuah rumor semata karena langsung dikonfirmasikan oleh Kamil Glik sendiri.

Menurut laporan yang beredar, pihak perwakilan Torino dan AS Monaco sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Kamil Glik dengan mahar sebesar 11.5 juta poundsterling.

“Jujur saja, penawaran in adalah hal terbaik bagi saya dan seluruh pihak yang tergabung dalam klub sehebat AS Monaco” tutur Glik kepada media.

“Sebenarnya, bukan hanya AS Monaco yang menginginkan saya, melainkan juga terdapat klub Besiktas. Jadi, kenapa saya menolaknya, karena tawaran mereka tidak cocok dengan yang diinginkan oleh AS Monaco” tutur Glik kepada media.

“Setelah 5 musim bermain untuk Torino. mungkin saya rasa ini adalah waktu yang cukup tepat bagi saya untuk melangkah ke masa depan yang sebenarnya. Bergabung dengan Monaco, saya rasa karir saya bisa semakin memuncak” tutup Kamil Glik.