Kante Akan Buat Debutnya Lawan AC Milan

Kante Akan Buat Debutnya Lawan AC Milan

Kante Akan Buat Debutnya Lawan AC Milan Antonio Conte telah mengungkapkan bahwa penandatangan terbaru Chelsea, yakni N’Golo Kante akan bermain setidaknya 30 menit melawan AC Milan di International Champions Cup.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu – Kante baru-baru ini didatangkan untuk Chelsea dalam sebuah kesepakatan senilai 32 juta poundsterling dari juara Premier League, Leicester City, namun belum membuat tampilan untuk klub barunya setelah bersaing di final Euro 2016 dan kemudian mengambil liburan.

Conte mengungkapkan berita setelah sebuah sesi latihan di US Bank Stadium di Minneapolis, dimana Kante terlibat dalam pertandingan pelatihan dan bermain bersama Nemanja Matic.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Kante berada dalam kondisi yang baik. Saya menemukan dia dalam kondisi yang sangat baik. Sekarang dia bekerja pada aspek taktis. Tapi dia dalam kondisi yang baik, dia pasti bisa bermain satu setengah atau 30 menit. Dia siap”

Pemain yang kini menginjak usia 25 tahun itu adalah pemain kedua yang dikontrak Chelsea pada musim panas ini setelah mereka berhasil mengamankan jasa Michy Batshuayi dengan harga sebesar 33 juta poundsterling dari Marseille pada awal Juli kemarin. Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

Diego Costa sepertinya akan memulai setelah duduk dua pertandingan pra-musim lalu dengan keluhan dari masalah punggung dan spekulasi yang menyebutkan dia akan pindah ke klub lamanya yakni Atletico Madrid, sementara Conte telah menegaskan bahwa strikernya itu sangatlah senang di Chelsea.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Diego adalah seorang pemain Chelsea, dan itu adalah hal yang paling penting. Dia sangat senang tinggal dengan kami” tambahnya. “Diego telah pulih dari cedera dan sekarang ia tersedia. Saya akan memutuskan pembentukan dan 11 pemain awal nantinya. Tapi ia tersedia dan saya senang saya bisa mengandalkannya”

Branislav Ivanovic tampaknya akan menjadi bagian dari skuad melawan AC Milan setelah pulih dari ketukan yang dia terima di akhir pertandingan pra-musim Chelsea di Austria melawan Wolfsberger.

Kurt Zouma dimainkan dalam pertandingan pelatihan tetapi tidak akan memainkan peran apapun dalam pertandingan kompetitif, dengan mantan bos Juventus yang tertarik untuk mengelola kebugaran bek tersebut saat ia pulih dari ligamen sobek anterior.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Zouma meningkat banyak dan ini merupakan kabar baik. Tapi kami tahu bahwa cederanya sangatlah buruk dan untuk alasan inilah kami harus menghormati waktu yang dibutuhkan. Sangat penting bagi Zouma membutuhkan waktu untuk memastikan bahwa ketika ia masuk ke tim, dia tinggal disana”

“Tapi bagi saya itu penting untuk melihat dia membaik dan saya sangat senang untuk dia karena cedera yang sangat buruk”