Kante Bergairah Gabung Chelsea

Kante Bergairah Gabung Chelsea – Salah satu gelandang andalan Leicester City, N’Golo Kante dikabarkan akan segera hengkang dari Leicester City pada musim panas ini. Bahkan, kabar kepergiannya itu juga memancing minat dari klub-klub seperti Arsenal dan Manchester United, namun diketahui gelandang berusia 25 tahun itu telah menolak semuanya dan lebih memilih untuk bergabung dengan Chelsea.

Leicester City dikabarkan sudah melakukan segala cara untuk mempertahankan N’Golo Kante termasuk salah satunya dengan menaikkan gaji sang pemain yang bersangkutan hingga mencapai 100.000 poundsterling perminggunya. Namun apa daya, N’Golo Kante tetap ngotot untuk pergi dan bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini.

Memang, Chelsea sudah cukup lama memantau pergerakan N’Golo Kante tepatnya sejak musim panas lalu dan kini adalah saat yang tepat sekali bagi mereka untuk mendapatkan target tersebut terlebih lagi mengingat skuat yang dipimpin oleh Antonio Conte itu gagal mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma.

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal ini. Namun yang pasti, diyakini bahwa Chelsea sudah melakukan negosiasi lebih lanjut terhadap N’Golo Kante dan sedikit bocoran dari media menyebutkan bahwa nilai transfer N’Golo Kante akan mencapai setidaknya 20 juta poundsterling.