Kashima Antlers Kirim Mata-Mata Sebelum Hadapi Madrid

Kashima Antlers Kirim Mata-Mata Sebelum Hadapi Madrid

Kashima Antlers Kirim Mata-Mata Sebelum Hadapi Madrid Kashima Antlers, salah satu dari kompetisi J-League, dikabarkan oleh Marca hari Jumat tanggal 16 Desember 2016, mengirimkan mata-mata ketika tim Real Madrid bertanding melawan Club America dalam laga semifinal ajang Piala Dunia Antarklub tahun 2016 yang digelar di Yokohama Stadium, hari Rabu 15 Desember 2016 kemarin.

Mata-mata yang dikirim untuk mengintai kekuatan tim Real Madrid tersebut merupakan para staf kesebelasan Kashima Antlers yang diberikan sebuah tugas untuk menganalisis bagaimana permainan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang akan menjadi lawan mereka dalam pertandingan final nanti.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Kashima Antlers berhasil lolos ke partai final setelah dalam pertandingan sebelumnya mereka mampu mengalahkan Atletico Nacional dengan skor akhir 3-0 dalam babak semifinal.

Tim Real Madrid sendiri mampu mencapai babak final setelah dalam laga sebelumnya mereka mampu menundukkan Club America dengan skor 2-0. Kedua gol dari Madrid dicetak oleh penyerang Karim Benzema pada menit ke-45 dan satu gol lagi dicetak oleh mega bintang mereka Cristiano Ronaldo yang berhasil menjebol gawang lawan di menit ke-90.

Anak asuh Zinedine Zidane tampil di babak semifinal Piala Dunia Antarklub lantaran status mereka sebagai juara Liga Champions musim lalu. Tim Real Madrid mendapatkan sebuah hak khusus bisa langsung lolos ke babak tersebut. Sedangkan Kashima Antlers harus terlebih dahulu melakoni pertandingan play-off yang sudah berlangsung sejak tanggal 8 Desember kemarin.

Calon lawan tim Real Madrid di pertandingan final tersebut memulai perjalanan mereka dengan mengalahkan Auckland City dengan skor 2-1, di babak play-off. Sesudah laga tersebut mereka kembali lagi mampu bermain baik dan berhasil menundukkan tim wakil Afrika Selatan, Mamelodi Sundowns dengan skor akhir 2-0 dalam babak perempat final.

Dan dibabak semifinal tim asal Jepang tersebut mampu kembali bermain dengan gemilang sehingga mereka berhasil mengalahkan tim wakil asal Kolombia, Atletico Nacional, dengan skor yang cukup telak 3-0. Pertandingan final antara tim Real Madrid melawan Kashima Antlers sendiri akan dilaksanakan di International Stadium Yokohama pada hari Minggu 18 Desember 2016 nanti. Agen Bola SBOBET Terpercaya

Penyerang tim Real Madrid, Karim Benzema, tidak menampik jika dalam laga sebelumnya di babak semifinal, Club America berhasil merepotkan timnya. Hai itu terlihat dari kedua gol tim berjuluk Los Bancos tersebut yang tercipta di menit-menit akhir.

Benzema berujar jika dirinya memiliki tahun yang baik, bisa memenangkan banyak gelar juara dan dapat mencetak gol untuk tim Real Madrid. Dirinya merasa sangat percaya diri dan akan memenangkan juga mencetak gol di laga final.

Jika saja tim Real Madrid mampu mengalahkan Kashima Antlers, maka mereka akan meraih gelar kedua di ajang Piala Dunia Antarklub tersebut setelah di tahun 2014 di ajang yang sama mereka mampu mengalahkan San Lorenzo dan keluar sebagai juara.