Kekalahan Tidak Membuat Kami Panik

Kekalahan Tidak Membuat Kami Panik

Kekalahan Tidak Membuat Kami Panik Diego Simeone mengesahkan kekalahan 3-0 yg dialami Atletico Madrid dini hri tadi menyakitkan, tapi tak berarti timnya mesti gugup.

Cristiano Ronaldo membentuk hat-trick guna bela konkret Madrid, sesudah blong Blancos tidak sanggup menghancurkan rival sekota mereka pada enam pertamuan terakhir di La kesatuan. bersama ini, Madrid masih top empat bagian di akhir classement.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Bagi Atletico, ini merupakan kekalahan ke-3 pada empat perkelahian perkumpulan dan terpaur sembilan angka bermula pemuncak diagram, maka angan-angan terserang titel tambah diragukan.

Meski begitu, Simeone mementingkan tim mesti membenahi persoalan dgn sirah dingin.

“Tergantung dengan cara apa kamu melihatnya. penjagaan tak rapuh di 20 menit teristimewa tahap ke-2, jawab Simeone waktu ditanya apakah Atleti nampak lebih rapuh di peperangan ini.

“Gol terpenting dicepat melintasi pertahanan betis. kamu mesti menonton seumumnya dgn slow. pasti beta mesti mengudak sekian banyak pemecahan.

“Hasilnya seperti ini. Di level terpenting, mereka lebih apik, dan beta lebih bagus di 20 menit bagian ke-2. Penalti menakhiri angan-angan awak di kompetisi, imbuh pendidik berpaspor Argentina itu.

“Semua kejuaraan berlainan. Kekalahan senantiasa mengaduhkan aku, ini tak keren. Ada sebanyak borok kolektif yg mengambil kekalahan. Agen Bola SBOBET Terpercaya

“Mereka [Madrid] seperti rata-rata, hanya kali ini Cristiano Ronaldo ada di punca unjuk kerja. Mereka tak tidak sedikit menukar system, tapi mereka bermain bersama bagus.

“Saya menyiksa seluruhnya insan, tandasnya.