Kelompok Manchester United Seperti Champions League

Kelompok Manchester United Seperti Champions League

Kelompok Manchester United Seperti Champions League Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah menyambut apa yang dia anggap menjadi penarikan sulit untuk tahap grup Europe League.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – United diadu melawan Fenerbahce, Feyenoord dan FC Zorya Luhanks dalam Grup A selama penarikan hari Jumat di Monaco.

Dan Mourinho percaya pool itu adalah salah satu yang biasanya akan tampil di Champions League karena kualitas tim dan merasa fans United akan menikmati permainan tersebut.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Ini baik bagi kami karena kami pikir kami berada di Champions League. Ada kelompok yang sangat mirip di Champions League” katanya.

“Kami tahu itu sulit tapi saya pikir itu baik. Ini baik bagi mereka yang mungkin tidak melihat ke depan untuk hari Kamis malam di Old Trafford”

“Ini baik untuk kompetisi, yang tidak memiliki kemewahan dari Champions League, Manchester United bermain melawan klub dari sejarah Feyenoord dan Fenerbahce. Ini besar untuk bermain di Rotterdam, Istanbul”

United melakukan perjalanan ke Hull CIty pada hari Sabtu mencari untuk melestarikan rekor 100 persen mereka di pertandingan kompetitif di bawah kepemimpinan Mourinho, yang telah mengawasi kemenangan back-to-back Premier League melawan Bournemouth dan Southampton sejak kemenangan 2-1 melawan Leicester City di Community Shield. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Hull juga telah menikmati awal yang kuat untuk kampanye dibawah kepengurusan Mike Phelan, meskipun kekhawatiran cedera yang signifikan dan ketidakpastian atas kedua manajer jangka panjang dan kepemilikan klub.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Mourinho percaya Phelan layak untuk diberikan peran secara permanen, terlepas dari hasil di Stadion KC.

“Kami memiliki awal yang sulit dengan pra-musim yang aneh, pemain datang langkah demi langkah” katanya. “Kami memenangkan Community Shield dan mendapat enam poin, tapi lebih dari itu, ada hal-hal yang baik dalam tim. Kami berusaha untuk bekerja, untuk mengubah”

“Tapi setiap titik adalah sulit. Hull City menemukan cara untuk mendapatkan poin. Manajer sangat berpengalaman, dia tahu dengan baik sepak bola dan bagaimana mengatur tim untuk mendapatkan hasil”

“Saya berharap dia mendapatkan pekerjaan. Ini tidak adil untuk membuat keputusan jika ia menang atau kalah dalam pertandingan. Dia adalah salah satu asisten paling sukses di negeri ini, maka ia adalah seorang lengan kanan penting untuk Bruce, dan sekarang ia memiliki pekerjaan”

“Apakah mereka defensif? Ya, benar. Tapi itulah cara mereka mendapatkan poin, jadi dia layak untuk pekerjaan itu”