Kemenangan Akan Datang Untuk PSG

Kemenangan Akan Datang Untuk PSG

Kemenangan Akan Datang Untuk PSG Paris Saint Germain akan segera mulai menang jika mereka meniru kinerja mereka dalam hasil imbang 1-1 di ajang Liga Champions hari Selasa melawan Arsenal, kata Unai Emery.

Kepemilikan pelatih asal Spanyol itu di Paris mulai positif dengan kemenangan 4-1 Trophee des Champions melawan Lyon sebelum kemenangan Ligue 1 back-to-back.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Namun, kekalahan 3-1 atas Monaco kini telah diikuti oleh kesuksesan imbang 1-1 melawan Saint Etienne dan Arsenal, meninggalkan PSG tanpa kemenangan di tiga pertandingan awal.

Tapi Emery cukup melihat di lapangan pada hari Selasa untuk merasa kemenangan pasti akan segera datang dengan cara mereka.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Ini bukan hasil yang terbaik, tapi saya senang dengan bagaimana kami bermain – tim memainkan permainan yang saya inginkan” katanya kepada beIN Sports.

“Kami memiliki tujuh peluang yang jelas, itu adalah hal yang paling penting. Gol akan datang. Saya senang dan saya pikir para pemain dapat seperti itu juga”

“Mari kita bermain dengan cara yang kita inginkan dan kami akan menang. Kami sangatlah kompak. Itu hal yang baik”

“Jika kami memainkan setiap pertandingan seperti ini, saya pikir kami akan memulai kemenangan demi kemenangan”

Edinson Cavani membuka setelah 42 detik, tapi pemain asal Uruguay itu kehilangan banyak kesempatan untuk menambah golnya dengan kiper Arsenal, David Ospina dalam bentuk terinspirasi.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Meskipun melihat Cavani melewatkan begitu banyak peluang, Emery yakin dia adalah orang yang tepat untuk memimpin baris.

“Saya memiliki kepercayaan total pada dirinya. Yang paling penting adalah untuk menciptakan peluang” tambahnya.

Gelandang Blaise Matuidi merasa Arsenal menjamin titik courtesy serangan Alexis Sanchez dengan 12 menit tersisa, sebelum Marco Verratti dan Olivier Giroud melihat peluang di waktu tambahan. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Kami akan menyukai tiga pin. Ini bukanlah hasil yang baik. Kami pantas menang atas mereka” kata Matuidi.

“Kami memiliki lebih banyak kesempatan, Gol akan datang, anda hanya harus positif”