Kevin de Bruyne Adalah Messi Yang Kedua

Kevin de Bruyne Adalah Messi Yang Kedua

Kevin de Bruyne Adalah Messi Yang Kedua Pep Guardiola melabeli Kevin De Bruyne sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah berhasil setelah pemain asal Belgia itu menginspirasi Manchester City untuk kemenangan 4-0 atas Bournemouth pada hari Sabtu.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – De Bruyne membuka skor dengan tendangan bebas yang cerdik ketika pasukan Guardiola mempertahankan awal sempurna mereka untuk musim Premier League di Etihad Stadium.

Guardiola telah bekerja dengan sejumlah bintang profil tinggi sepanjang karirnya seperti Arjen Robben, Andres Iniesta dan Xavi.

Dan pelatih asal Spanyol itu telah menunjuk superstar Barcelona, Lionel Messi sebagai pemain terbaik yang pernah bekerja sama dengannya, tetapi mengatakan De Bruyne memiliki urutan yang tepat di belakangnya.

v Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya” kata mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu. “Messi adalah sendiri di porsinya, tapi Kevin adalah di porsi berikutnya dan dia di atas sana”

De Bruyne, yang berusia 25 tahun, telah membuat awal luar baisa untuk hidup di bawah Guardiola, memiliki juga peran penting dalam kemenangan 2-1 City atas Manchester United akhir pekan lalu. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Dan Guardiola cepat untuk memuji gelandang itu menyusul kinerja sensasional lainnya melawan Bournemouth.

“De Bruyne mengerti permainan, dia secara fisik sangatlah kuat” tambah Guardiola.

“Dia agresif tanpa bola tapi terutama dengan bola, jelas dia melihat benar-benar semuanya. Dan di depan gawang ia bisa membuat operan, mencetak gol. Kami sangat beruntung memiliki Kevin dengan kami”