Klopp Gembira Dengan Performa Mane

Klopp Gembira Dengan Performa Mane Jurgen Klopp terpukau oleh penampilan pertama dari Sadio Mane untuk Liverpool sebagai penyerang bernilai 30 juta poundsterling dan Sadio Mane juga memberikan kontribusi besar atas kemenangan 1-0 saat menghadapi Tranmere beberapa jam yang lalu.

Seperti yang diketahui, striker asal Senegal itu didatangkan dari Southampton dengan kontrak lima tahun untuk menjadi pemain ketiga yang paling mahal dalam sejarah klub.

Kiper Loris Karius, didatangkan dengan mahar sebesar 4.7 juta poundsterling dari Mainz dan bek Joel Matip, dijamin dengan bebas transfer dari Schalke, juga menikmati penampilan pertama mereka untuk Liverpool.

Klopp mengatakan: “Sadio adalah pemain paling mengesankan di babak pertama dari para pemain baru karena dia memiliki saat-saat yang benar-benar baik dan terhubung secara cemerlang bersama-sama dengan Roberto Firmino, sehingga hal itu benar-benar baik dan semua orang bisa melihat dan mengatakan, “Ohh, itu adalah transfer yang cukup baik”

“Dan setiap orang yang tidak melihat itu, akan segera mengetahui bahwa itu adalah transfer yang benar-benar baik!”

“Saya cukup puas. Dia memiliki minggu yang seminggu yang menarik atau 10 hari. Dia melatih cukup lama daripada waktu istirahatnya, melakukan apa yang harus ia lakukan dan sekarang dia ada disini. Dia adalah seorang pria yang sangat-sangat bagus dan seorang pemain sepak bola yang baik”

“Semua orang bisa melihat di babak pertama, dengan kaki yang benar-benar lelah ia juga sangggup bermain dengan bagus. Dia bisa mencetak gol, bisa bertahan, bisa bermain sebagai gelandang, tapi dia baik-baik saja”

Untuk Karius, pelatih Klopp menambahkan: “Loris adalah kiper yang baik, tidak ada keraguan tentang hal ini. Itu sebabnya kami membuat transfer dan mendatangkannya!”

“Untuk pemain asal Cameroon, Joel Matip, bagaimanapun, perlu mengeluarkan sekrup dari pergelangan kakinya pada interval”

“Joel Matip menjalani operasi kecil selama istirahat – ia memiliki sekrup di pergelangan kakinya – sehingga mereka harus mengeluarkannya karena itu adalah cedera lama”

“Dia mendapat sedikit infeksi dan dia hanya dua minggu dalam pelatihan. Anda bisa melihat di babak pertama dia tidak bisa melompat, yang sebenarnya merupakan salah satu kekuatan besar yang ia miliki, sehingga ia kehilangan satu atau dua tantangan untuk maju ke depan”