Klopp Puji Adam Lallana

Klopp Puji Adam Lallana Adam Lallana tidak hanya mengesankan Jurgen Klopp di lapangan, dengan manajer Liverpool yang mengungkapkan gelandang serang itu juga merupakan orang yang baik sebagai tetangga.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Pemain asal Inggris, Lallana telah berkembang sejak Klopp mengambil alih dari Anfiled pada bulan Oktober 2015 setelah awal perjuangannya pada kepindahan tahun 2014 dari Southampton.

Lallana menekankan semakin pentingnya untuk Liverpool dengan serangan yang luar biasa di kekalahan 4-1 harwi Minggu dari juara Premier League, Leicester City di Anfield.

Klopp mengatakan Lallana terus berkembang setelah sepenuhnya menetap di klub, dan manajer tersebut bahkan mungkin dapat berkunjung ke rumah pemain berusia 28 tahun itu untuk minim dari waktu ke waktu.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Ya, kami adalah tetangga. Dia adalah pria yang baik, bahkan sebagai tetangga” Klopp bercanda pada konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertemuan Premier League hari Jumat dengan Chelsea.

“Saya memiliki tetangga lain, tetapi mereka bukanlah pemain sepak bola yang baik”

“Dia adalah orang yang sangat cerdas dan telah benar-benar menetap di Liverpool. Setelah memulai karirnya, kini ia memiliki 100 persen bertahan. Dia adalah pria yang baik” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Saya mengenal dia dari Southampton dan saya menantikan untuk bekerja dengan dia”

“Dia baik, dia bisa bermain di posisi yang berbeda dan dia secara mental kuat. Dia adalah pemain yang cerdas. Dia sangat penting untuk tim bagik sebagai pemain dan pribadi”