Koscielny Sesalkan Awal Yang Lamban

Koscielny Sesalkan Awal Yang Lamban Laurent Koscielny menyesalkan start Arsenal yang lamban setelah ditahan imbang 1-1 saat melawan Paris Saint Germain di Liga Champions pada hari Selasa.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Dengan hanya 42 detik bermain, Arsenal menemukan diri mereka di belakang Edinson cavani mengangguk lalu David Ospina.

Kiper asal Kolombia membuat segudang penyelamatan brilian untuk menjaga tingkat Arsenal sebelum Alexis Sanchez menyamakan kedudukan di menit ke-78.

Meskipun datang jauh dari Parc des Princes dengan titik berharga melawan tim yang paling mungkin untuk menantang mereka untuk posisi teratas di Grup A, Koscielny masih memiliki penyesalan.

 Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Bek tengah itu menunjukkan fakta Arsenal juga harus datang dari belakang dalam kemenangan 2-1 mereka atas Southampton pada hari Sabtu.

“Saya pikir itu adalah titik yang baik tapi kami datang ke sini dengan ambisi kami dan kami ingin memiliki tiga poin, tapi ketika kami mulai seperti ini, sulit untuk bermain” kata Koscielny kepada BT sport. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Mungkin di final ketiga kami tidak menemukan bola yang tepat untuk mencetak gol, tapi kami kembali. Selama pertandingan melawan Southamptan di Liga Premier, kami tidur dan kami perlu mengubah ini di masa depan. Kami harus kuat dari menit pertama sampai akhir”

“Kami melakukannya cukup baik tetapi jika anda memulai seperti ini, maka itu sulit”

Pertandingan Liga Champions Arsenal berikutnya adalah di kandang Basel pada tanggal 28 September.